Disebut Orang Ketiga Song Song Couple, Park Bo Gum Tempuh Jalur Hukum

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 28 Juni 2019 - 14:21 WIB
Disebut Orang Ketiga Song Song Couple, Park Bo Gum Tempuh Jalur Hukum

Park Bo Gum dituduh orang ketiga Song Song Couple. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Fakta lain bermunculan dari perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Song Song Couple.

Kabar tersebut dibantah oleh Park Bo Gum yang tak terima dengan tuduhan ini. Blossom Entertainment selaku perwakilan agensi Park Bo Gum kabarnya telah menyiapkan langkah hukum untuk memberikan klarifikasinya.

"Kami sedang mempersiapkan diri menghadapi fitnah yang tidak berdasar terkait Park Bo Gum," ujar agensi Park Bo Gum seperti dikutip dari Allkpop.

Rumor Park Bo Gum dan Song Hye Kyo tersebar setelah mereka bekerja sama dalam suatu drama. Song Hye Kyo dikabarkan jatuh hati kepada Park Bo Gum.

"Rumor ini tersebar setelah Song Hye Kyo dan Park Bo Gum bekerja sama dalam suatu drama. Kami sedang berdiskusi untuk mengambil jalur hukum menyikapi fitnah tersebut," sambung agensi Park Bo Gum.

Kabar kedekatan ini dikaitkan dengan foto dimana Song Hye Kyo tertangkap kamera tidak mengenakan cincin pernikahannya pada Februari 2019.

Song Joong Ki mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Rabu 26 Juni 2019. Dalam gugatannya, perceraian ini karena kepribadian yang tidak bisa mengatasi perbedaan.


Editor : Adhityo Fajar