Disebut Pabrik Susu, Aura Kasih Geram Merasa Dilecehkan

Siska Permata Sari ยท Jumat, 23 Agustus 2019 - 10:55:00 WIB
Disebut Pabrik Susu, Aura Kasih Geram Merasa Dilecehkan
Aura Kasih geram setelah merasa dilecehkan oleh seorang kritikus film yang menyebutnya memiliki dua pabrik susu. (Foto: Instagram @aurakasih)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih geram setelah merasa dilecehkan oleh seorang kritikus film yang menyebutnya memiliki dua pabrik susu. Kegeraman tersebut dia tulis di Instagram Story.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," tulis akun @yan_widjaya, seperti dikutip dari cuitan di Twitternya, Kamis (22/8/2019).

Cuitan Yan Widjaya selaku pemilik akun, lantas mengundang reaksi keras dari pelantun 'Mari Bercinta' tersebut. "Ada namanya Yan Widjaya, katanya dia seorang kritikus film, senior, novelis juga, tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI," ujar Aura Kasih, melalui Instagram Story-nya.

Dalam unggahannya, istri Eryck Amaral ini juga menulis surat terbuka untuk Yan Widjaya yang dinilai telah melecehkan. "Atas nama seorang ibu, pejuang ASI, dan mewakili banyak perempuan di Indonesia mengimbau Bapak untuk bisa menahan mata, jiwa, dan akhlak dalam bertutur di sosial media," kecam Aura Kasih.

Dia mengaku, lelucon yang disampaikan kritikus film di Twitter sangat menyinggung hati dan masuk ke dalam kategori pelecehan. "Becandaan Anda tentang seorang ibu/sebagai pejuang ASI sangat tidak teredukasi," tulisnya.

Sadar mendapat respons negatif, pemilik akun @yan_widjaya tersebut telah menghapus cuitan tersebut dan menuliskan permintaan maaf di platform yang sama.

"Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yang bisa memberikan ASI-nya kepada bayinya," tulis Yan Widjaya.

Editor : Dani M Dahwilani