Ditawari Foto Bareng Gisella Anastasia, Gading Marten Malah Berkelit

Rizqa Leony Putri ยท Minggu, 20 September 2020 - 09:07:00 WIB
Ditawari Foto Bareng Gisella Anastasia, Gading Marten Malah Berkelit
Gading Marten ditawari Rio Motret foto bareng sama Gisella Anastasia. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Gisella Anastasia memang tak lagi merajut rumah tangga bersama Gading Marten. Namun, ternyata ayah dari Gempita Nora Marten tersebut masih kerap berkunjung ke kediaman Gisel.

Hal itu terlihat ketika Gisel dan fotografer Rio Motret tengah melakukan sesi foto di kediaman Gisel. Tak disangka ketika tengah asyik mengobrol, Gading pun datang berkunjung.

Momen itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube RIOMOTRET. Sontak, Rio pun menggoda Gading yang terlihat salah tingkah dengan menawarkannya melakukan foto bersama.

"Mau foto apa sih?" ucap Gading seperti dikutip iNews.id pada Sabtu (19/9/2020).

Rio pun mengarahkan Gading untuk duduk bersanding dengan Gisel dalam sofa yang sama. Dia pun menjelaskan maksudnya untuk mengajak Gading dan Gisel berfoto bersama.

"Mau foto keluarga kan jadinya, sama Gading?" kata Rio kepada keduanya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Gading pun berkelit dan mengalihkan topik pembicaraan. Seketika Gading membahas kucing yang dipelihara oleh Gempi dan Gisel.

"Foto kucing ya?" kata Gading.

"Mas Gading boleh ikut nggak satu frame?" ujar Rio kembali bertanya.

Sayangnya, Gading tetap bersikeras untuk membahas kucing-kucing yang ada di sana. Tak habis akal, Rio pun bertanya soal maksud kedatangan Gading kala itu.

"Aku sama kucing-kucing lain," kata Gading.

"Ngapain nih dia (Gading) ke sini nih?" kata Rio.

Gading pun kembali mengalihkan topik pembicaraan dengan membahas preferensinya kepada hewan anjing untuk dipelihara. Menanggapi hal tersebut, Rio masih terus berusaha membujuk Gading untuk berfoto.

"Gue tuh lebih dog person," kata Gading berkelit.

"Udah lama nih nggak foto bareng gue kalian, jadi lo mau ikut nggak nih?" ujar Rio.

"Rio fotonya gila-gila," kata Gading.

Sayangnya, Gading tetap tak menanggapi dan kembali berkelit. Rio pun menyerah dan lebih memilih untuk meninggalkan keduanya.

"Lagian lu aneh-aneh aja, penting banget ya mas. Yang penting kan kita adem dalemnya, nggak perlu foto aneh-aneh," kata Gisel.

"Ya nggak apa-apa kan foto keluarga. Gue juga adem deh ngelihatnya," ujar Rio.

Editor : Tuty Ocktaviany