Dituduh Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Ngaku Down Sempat Kepikiran Berhenti Nge-YouTube 

Pernita Hestin Untari · Kamis, 24 Juni 2021 - 22:08:00 WIB
Dituduh Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman Ngaku Down Sempat Kepikiran Berhenti Nge-YouTube 
Gofar Hilman mengakui tudingan pelecehan seksual telah mengganggu psikologi dan mentalnya. (Foto: Instagram Gofar Hilman)

JAKARTA, iNews.id - Gofar Hilman mengakui tudingan pelecehan seksual telah mengganggu psikologi dan mentalnya. Bahkan, dia sempat berpikir berhenti membuat konten-konten di YouTube dan media sosial.  

"Dua minggu gue cuma mau fokus sama hal besar yang terjadi. Gue sempat berpikir apakah gue harus ninggalin syutingan-syutingan ini yang gue buat di YouTube, di sosmed dan cita-cita gue yang sangat banyak itu," ujar Gofar, seperti dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (24/6/2021). 

Kendati demikian, Gofar pun belum bisa memastikan hal tersebut. Dia hanya ingin fokus pada masalah tersebut untuk sekarang ini.  

Gofar mengaku sedih melihat komentar publik. Dia merasa komentar-komentar tersebut menyudutkannya sebagai pribadi yang buruk.  

"Gue mikir, apa karena penampilan gua apakah karena cara bertutur gue dan cara gue berinteraksi sama orang jadinya kayak gini. 'Nih cocok banget nih dia pasti ngelakuin hal ini,' stigma pelecehan tersebut kayak cocok banget sama gue gitu dan itu enggak adil buat gue," katanya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2