Doris Callebaut Artis Tercantik Era 1970-an Pemeran Inem Pelayan Seksi, Begini Kehidupannya Sekarang

Siska Permata Sari · Kamis, 22 Juli 2021 - 11:49:00 WIB
Doris Callebaut Artis Tercantik Era 1970-an Pemeran Inem Pelayan Seksi, Begini Kehidupannya Sekarang
Doris Callebaut artis tercantik era 1970-an pemeran Inem Pelayan Seksi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Nama Doris Callebaut tentu tidak asing lagi di industri film Tanah Air. Dia merupakan artis cantik yang top pada masanya di era 1970a-an. Doris paling terkenal lewat filmnya yang ikonik, yakni ‘Inem Pelayan Sexy’ garapan Nya Abbas Akup.

Memiliki cita-cita sebagai pramugari, Doris mulai terjun ke industri hiburan sebagai figuran. Dia lalu muncul pada 1976 lewat film Embun Pagi. 

Pada tahun yang sama perempuan kelahiran 22 Desember 1952 ini kariernya melejit lewat film Inem Pelayan Sexy, di mana dia beradu akting dengan Titiek Puspa dan pelawak sekaligus aktor, Djalal.

Sejak itu, dia mulai banyak membintangi banyak film, termasuk beberapa sekuel untuk Inem Pelayan Sexy pada 1977. Selain itu, dia membintangi sejumah film lain yakni Darah Daging (1977), Sejuta Duka Ibu (1977), Akibat Pergaulan Bebas (1977), Salah Kamar (1978), Godaan Siluman Perempuan (1978), hingga Si Pitung Beraksi Kembali (1981).

Banyak membintangi film Tanah Air, Doris pun sempat masuk ke dalam jajaran The Big Five atau lima artis dengan bayaran termahal saat itu. Mereka yakni Roy Marten, Robby Sugara, Yenny Rachman, Yati Octavia, dan Doris Callebaut.

Lantas kini, bagaimana kehidupan Doris Callebaut sekarang? Berikut informasi selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/7/2021).

Tampil berhijab

Berbeda dengan penampilannya saat berakting di era 1970-an, kini Doris terlihat berpenampilan tertutup dan sudah mengenakan hijab di kesehariannya.

Masih bugar di usia 68 tahun

Di usianya yang kini sudah berusia 68 tahun, Doris masih terlihat bugar dan sehat. Itu terlihat ketika dia menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta tahun 2020 silam. Saat itu, dia ditemani sang putri, Jelita Callebaut, yang juga merupakan seorang aktris.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2