Doris Callebaut Artis Tercantik Pemeran Inem Pelayan Seksi, Kini Berhijab dan Fokus Mengurus Keluarga 

Siska Permata Sari · Kamis, 22 Juli 2021 - 17:31:00 WIB
Doris Callebaut Artis Tercantik Pemeran Inem Pelayan Seksi, Kini Berhijab dan Fokus Mengurus Keluarga 
Doris Callebaut artis tercantik pemeran Inem Pelayan Seksi kini tampil berhijab syari dan fokus mengurus keluarganya. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Sosok Doris Callebaut sangat identik dengan perannya sebagai Inem pelayan seksi. Pada era 1970-an, sosok Doris yang cantik sukses mewarnai industry layar lebar dengan film berjudul Inem Pelayan Sexy, garapan Nya Abbas Akup.

Artis kelahiran 22 Desember 1952 mengakui kariernya melejit lewat film Inem Pelayan Sexy, di mana dia beradu akting dengan Titiek Puspa dan pelawak sekaligus aktor, Djalal. Berkat film itu juga dia mulai banyak mendapat tawaran, termasuk beberapa sekuel untuk Inem Pelayan Sexy pada 1977, Darah Daging (1977), Sejuta Duka Ibu (1977), Akibat Pergaulan Bebas (1977), Salah Kamar (1978), Godaan Siluman Perempuan (1978), hingga Si Pitung Beraksi Kembali (1981).

Banyak membintangi film Tanah Air, Doris juga identik dengan penampilannya yang seksi. Berkat kecantikan dan akting yang mumpuni kala itu dirinya sempat masuk ke dalam jajaran The Big Five atau lima artis dengan bayaran termahal saat itu. Mereka yakni Roy Marten, Robby Sugara, Yenny Rachman, Yati Octavia, dan Doris Callebaut.

Kini sosok Doris jutru jauh dari kesan seksi. Doris bukan lagi si Inem pelayan seksi yang gemar memakai baju pas badan. Dipantau dari media sosial, Instagramnya, Doris kini tampil berhijab. 

Berbeda dengan penampilannya saat berakting di era 1970-an, kini Doris berpenampilan tertutup dan sudah mengenakan hijab Syari dalam kesehariannya. Doris juga sempat mengaku pilihannya menutup aurat tubuh demi mendekatkan diri pada Tuhan. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2