Sembuh Covid-19 Varian Delta, Eddies Adelia Masih Berjuang Obati Peradangan Paru dan Hati 

Lintang Tribuana · Kamis, 22 Juli 2021 - 12:00:00 WIB
Sembuh Covid-19 Varian Delta, Eddies Adelia Masih Berjuang Obati Peradangan Paru dan Hati 
Eddies Adelia masih harus berjuang mengobati peradangan paru-paru dan hati setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 varian delta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Eddies Adelia baru saja dinyatakan sembuh karena akhirnya negatif Covid-19. Dia berhasil melewati masa kritis selama14 hari melawan Covid-19 varian delta

Namun, perjuangan Eddies belum sepenuhnya usai. Kini setelah sembuh dia masih harus mengobati efek samping dari obat-obatan yang diminum selama Covid-19. 

“Ada inflamasi atau peradangan di paru-paru saya dan di hati. Saya juga ada pengentalan darah. Sekarang saya fokus mengobati itu, tiap hari ada suntikan untuk paru-paru saya selama 7 hari, dan saya harus minum berbagai macam obat serta Vitamin untuk pengobatan selama 3 bulan," katanya dikutip dari Instagram, Kamis (22/7/2021). 

Meski masih harus menjalani perawatan, di satu sisi Eddies merasa bersyukur bisa sembuh dari Covid-19. "Alhamdulillah, syukurilah setelah berjuang melewati masa-masa kritis selama 14 hari melawan Covid 19, kemarin hasil PCR saya negatif," tulis Eddies.  

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2