Duet Mesra Rendi Jhon dan Glenca di Perayaan 2 Tahun Ikatan Cinta Bikin Baper, Saling Menatap dan Berpegangan Tangan

Nurul Amanah · Kamis, 20 Oktober 2022 - 05:47:00 WIB
Duet Mesra Rendi Jhon dan Glenca di Perayaan 2 Tahun Ikatan Cinta Bikin Baper, Saling Menatap dan Berpegangan Tangan
Glenca Chysara dan Rendi Jhon duet mesra di Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta. (Foto: Nurul Amanah)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan artis yang terlibat cinta lokasi dalam sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon duet mesra di Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta, Rabu (19/10/2022). Mereka menyanyikan lagu yang menjadi single menuju hari bahagia berjudul Cinta Sampai Surga. 

Saat bernyanyi keduanya sukses membuat semua yang melihat mereka malam itu baper. Mereka selalu bertatapan mesra dengan tangan yang terus saling menggenggam.

Pasangan yang baru saja melangsungkan lamaran pada 18 September 2022 tampil serasi dengan busana senada. Rendi menggunakan jas hitam dipadukan kemeja berwarna senada sedangkan Glenca menggunakan dress hitam dengan kalung silver yang melingkar di dadanya.

Sebelum bernyanyi, keduanya sempat menceritakan tentang awal mula terjalinnya ikatan cinta mereka. Pemeran Elsa mengatakan sudah mengenal Rendi sebelum terlibat dalam satu judul yang sama.

"Kita udah sering ketemu sebelum Ikatan Cinta. Tapi ada ikatan cintanya baru di ikatan cinta," kata Glenca di atas panggung Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta, Rabu (19/10/2022).

Rendi juga menambahkan, keduanya seperti dipertemukan dalam momen yang tepat. Kala itu, keduanya berstatus single alias tak memiliki kekasih. Rendi yang baru bergabung dalam keluarga Ikatan Cinta, beberapa kali sering terlibat curhat pada Glenca. 

"Aku baru masuk. Momen juga sih, kita sama-sama single," kata Rendi Jhon.

Mendengar kisah pasangan ini, Ayu Dewi bertanya lebih lanjut mengenai awal mula munculnya keyakinan untuk menatap hubungan yang lebih serius. Ayu juga menanyakan perihal tempatnya. Glenca memanfaatkan momen itu untuk menggoda Rendi yang membuat seisi ruangan baper.

"Di mana sayang?" tanya Glenca yang ditimpali senyum oleh Rendi.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda