Dul Jaelani Salah Tingkah saat Dijodohkan dengan Tiara, Maia Estianty: Tanya Orangtuanya Dong

Annisa Fahmi ยท Selasa, 25 Februari 2020 - 01:25 WIB
Dul Jaelani Salah Tingkah saat Dijodohkan dengan Tiara, Maia Estianty: Tanya Orangtuanya Dong

Tiara Anugrah kolaborasi dengan Dul Jaelani di panggung Indonesian Idol X. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Grand Final Indonesian Idol X dimeriahkan oleh penampilan Dewa 19. Band legendaris ini memberi tantangan kepada setiap finalis untuk membawakan lagu-lagu hits mereka.

Lyodra Ginting membawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali, diiringi oleh lantunan piano oleh Dul Jaelani. Tak hanya Lyodra, Tiara Anugrah juga membawakan lagu hits Dewa 19 yang berjudul Kangen. Kangen dijuluki sebagai ‘lagu sejuta umat’.

Tak berbeda degan Lyodra, Tiara juga diiringi dengan lantunan piano oleh Dul Jaelani. Menurut Rossa, Dul memberikan tatapan berbeda saat melihat Tiara, berbeda dengan saat dia menatap Lyodra.

“Aku suka pas bagian kamu tatap-tatapan sama Dul. Dul, aku tadi lihat kamu tuh beda Dul, pas Tiara masuk sama pas Lyodra masuk itu kamu beda. Kok aku bisa baca ya?” ucap Rossa di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Tidak menyangkal, Dul mengatakan bahwa dirinya telah gagal menutupi rahasianya. Dul pun bertanya kepada penonton apakah dirinya cocok dengan Tiara.

“Kok bisa dibaca ya. Aku rasa aku udah simpen rahasiaku baik-baik,” tutur putra bungsu Ahmad Dhani tersebut. Ucapannya tersebut membuat penonton di Studio RCTI+ riuh memberikan tepuk tangan.

Melihat respons dari Dul, Rossa mencoba untuk menjodohkan Dul dan Tiara. Sempat kebingungan, Dul pun bertanya kepada kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

“Lho kok nanya bunda. Tanya sama orangtuanya Tiara dong. Tuh ada orangtuanya di sini,” ujar Maia.

Mendengar jawaban dari sang bunda, Dul bersikap salah tingkah, kemudian memainkan nada asal-asalan pada pianonya.


Editor : Tuty Ocktaviany