Dulu Penyanyi Kampung, Lesti Kejora Kini Jadi Pedangdut dengan Bayaran Ratusan Juta 

Siska Permata Sari, Muhammad Sukardi, kevi laras · Kamis, 25 November 2021 - 13:30:00 WIB
Dulu Penyanyi Kampung, Lesti Kejora Kini Jadi Pedangdut dengan Bayaran Ratusan Juta 
Lesti Kejora penyanyi dangdut dengan bayaran ratusan juta. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id – Nasib orang tidak pernah ada yang tahu. Itulah yang terjadi pada pedangdut Lesti Kejora yang dahulu dikenal sebagai penyanyi di kampung. Kini, sosoknya menjelma menjadi penyanyi termahal dengan bayaran ratusan juta rupiah. 

Bukan rahasia lagi kalau pdangdut Lesti Kejora telah membuktikan kerja keras bisa berbuah manis. Berangkat dari kampung, Lesti kini hidup bergelimang harta. Lesti punya segudang pengalaman. Bukan hanya di televisi, jauh sebelum terkenal dia sudah naik menyanyi di panggung dari berkeliling kampung.

Hal tersebut terungkap dari beberapa video yang tersebar di media sosial belum lama ini. Ternyata sebelum masuk TV wajahnya pun berbeda sekali, tapi suara emasnya memang sudah terasah sejak dulu. 

Penyanyi dangdut muda dan cantik, ini juga kabarnya memiliki tarif yang fantastis untuk sekali tampil. Diketahui tarifnya sekali manggung sekitar Rp350 juta. Hal ini diketahui dari sebuah video yang menayangkan kehadiran Lesty Kejora off air di acara pernikahan di daerah Cilegon. 

Pihak keluarga penyelenggara pernikahan mengatakan, honor Lesti sekali manggung Rp350 juta. 

"Rp350 bersih kak, biaya band privat khusus dari tim Lesti dan biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan," dikutip dari @bibir_netizen belum lama ini. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: