Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami, Ucapan Selamat Mengalir dari Selebriti

Siska Permata Sari ยท Selasa, 31 Maret 2020 - 13:55 WIB
Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami, Ucapan Selamat Mengalir dari Selebriti

Eddies Adelia menikah lagi dengan mantan suami. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari aktris Eddies Adelia. Perempuan berdarah Palembang ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang mantan suami, Ferry Setiawan di Jakarta pada Rabu 25 Maret 2020.

Kabar bahagia tersebut dia umumkan melalui video singkat yang diunggah di media sosial Instagram. Melengkapi unggahan itu, Eddies mengatakan, pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga inti.

“Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah Akad Nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB yang hanya di hadiri oleh Keluarga Inti semata, mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak Tamu,” tulis aktris 41 tahun tersebut.

Karena tidak mengundang banyak tamu, Eddies juga meminta doa agar rumah tangganya dengan Ferry yang dibangunnya kembali dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

“Kami mohon do’a Bapak/Ibu/Saudara2 sekalian, semoga keluarga yang akan kami bangun, insya Allah menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah,” tulisnya.

Eddies dan Ferry diketahui sempat menikah pada 2012. Namun, pernikahan itu berakhir pada 4 Agustus 2016 saat Ferry mendekam di balik jeruji besi akibat kasus penipuan, penggelapan, dan pencucian uang sebesar Rp45 miliar.

Sekitar empat tahun berselang, keduanya diketahui memilih untuk kembali membina rumah tangga dan menikah pada Maret 2020 dengan mahar satu set perhiasan 9 krat dan logam mulia 100 gram.

“Masya Allah kak Eddies. Congrats ya!” tulis Tika Ramlan di Instagram.

“Samawa selalu teh,” tulis Audy.

“Alfatihah until Jannah forever sayang. Ndak penting juga ngundang-ngundang, yang penting doanya. Happy selalu untukmu dan suami,” tulis Annisa Trihapsari.

Editor : Tuty Ocktaviany