Fakta-Fakta Menarik Nadya Hutagalung, Model dan VJ Cantik Era 1990-an

Rizky Pradita Ananda ยท Sabtu, 12 Juni 2021 - 16:40:00 WIB
Fakta-Fakta Menarik Nadya Hutagalung, Model dan VJ Cantik Era 1990-an
Adya Hutagalung. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Nadya Hutagalung selama ini dipandang sebagai sosok sempurna dan diidolakan oleh banyak orang. Cantik, terkenal, pintar, punya keluarga harmonis, berkecukupan, bahkan aktif di berbagai kegiatan sosial, terutama seputar lingkungan alam dan hewan.

Di balik sosok Nadya yang sempurna dan dijadikan panutan banyak orang, perempuan berusia 46 tahun ini menyimpan beberapa hal menarik tentang dirinya. Daripada penasaran, berikut yang iNews.id rangkum, fakta-fakta menarik tentang Nadya Hutagalung.

1. Sempat sakit hingga trauma 

Mei 2021, lewat akun Instagram miliknya, Nadya pernah mengungkapkan dirinya tengah jatuh sakit yang membuat ia sekeluarga menjadi trauma. Di saat yang bersamaan, Nadya menegaskan sakit yang dimaksud adalah bukan infeksi Covid-19. Sayangnya, Nadya tak mengungkap detail soal sakit atau jenis penyakitnya tersebut. 

“Halo semuanya, hanya mampir untuk memberi tahu kalian bahwa sekitar sebulan yang lalu saya mengalami keadaan darurat medis yang sangat traumatis. Saya dan keluarga saya sedang mengalami trauma dan menggunakan waktu ini untuk menyembuhkan tubuh dan pikiran. Saya tidak bisa terlalu banyak berbagi saat ini karena masih memicu emosi yang kuat bagi saya. Tapi suatu hari nanti saya akan menceritakannya (tidak, itu bukan Covid)," ungkap Nadya.

2. Pernah kena panic attack

Di balik sosok sempurna tanpa cela Nadya Hutagalung, nyatanya seorang Nadya sekitar tiga tahun lalu pernah terserang panic attack (serangan panik) untuk pertama kalinya yang membuat dirinya syok. Mengingat, dia sudah kurang lebih 16 tahun mendalami ilmu emotion wellbeing, kesehatan, bahkan secara formal akademis. Ditambah karakter dirinya yang kuat dan mandiri sejak remaja.

“2018 itu first time kena panic attack dan anxiety. Itu datangnya tanpa peringatan, enggak harus ada pemicunya. Aku jadinya sangat syok. Aku pikir kok bisa aku kena," kata Nadya kala diwawancara Desember 2020.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2