Fedi Nuril Tertarik Main Film Horor: Saya Ingin Jadi Setannya

Ayu Utami Anggraeni ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:58:00 WIB
Fedi Nuril Tertarik Main Film Horor: Saya Ingin Jadi Setannya
Fedi Nuril (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Fedi Nuril mengungkapkan keinginan tidak biasa. Sering membintangi film bergenre drama romantis, membuat Fedi Nuril  merasa ingin membintangi film horor.

Bintang film Ayat-ayat Cinta ini mengatakan, dirinya sudah menerima tawaran bermain film horor. Namun, tawaran itu ditolaknya begitu saja. 

"Ingin (main film Horor). Tawaran ada," kata Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa (9/8/2022). 

Penolakan tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Sebab, aktor 40 tahun ini merasa kurang yakin bisa memerankan karakter protagonis di dalam film horor.

"Masih menawarkan yang (peran) protagonis, dan saya pribadi enggak yakin akting saya bisa bagus, karena saya bukan penakut," ujar dia.

Sebab alasan itu, bapak tiga anak ini merasa jika dirinya akan kesulitan bila sang sutradara mengarahkannya untuk mengeluarkan ekspresi takut. "Masalahnya, saya enggak penakut, jadi untuk memunculkan akting, itu (susah)," kata Fedi Nuril.

Alih-alih menjadi pemeran utama, Fedi Nuril justru lebih tertarik untuk memerankan karakter hantu dalam film horor. "Saya ingin jadi setannya, kan jauh banget. Buat saya, itu challenging, menantang," ujar dia sambil tertawa.

Pria bernama asli Fedrian Nuril ini malah lebih percaya diri bila memerankan karakter hantu. Dia yakin bisa menakut-nakuti para penonton.

"Iya lah (percaya diri), karena ya untuk nakut-nakutin kan dimake-up, pasti itu akan lebih membantu, ketimbang akting diserem-seremin," katanya.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda