FIGURE Luncurkan Koleksi Baru, Kampanyekan Body Positivity

Siska Permata Sari ยท Selasa, 09 Juni 2020 - 17:04 WIB
FIGURE Luncurkan Koleksi Baru, Kampanyekan Body Positivity

FIGURE luncurkan koleksi busana untuk semua ukuran tubuh perempuan. (Foto: The F Thing)

JAKARTA, iNews.id - Menerima tubuh adalah bentuk mencintai diri yang harus dilakukan oleh semua orang. Sebab semua orang berhak memiliki citra tubuh yang positif, tanpa mempedulikan pandangan atau standar dari orang lain.

Melihat hal ini, The F Thing merilis in-house brand FIGURE sebagai bentuk apresiasi untuk tiap perempuan, bagaimana pun bentuk tubuhnya.

“FIGURE ingin membangun rasa percaya diri tiap perempuan melalui fashion,” demikian seperti dikutip dari Letter F The F Thing, Selasa (9/6/2020).

Koleksi-koleksinya sendiri didesain dengan gaya klastik dan versatile, sehingga dapat dieksplor oleh tiap perempuan untuk mendefinisikan gaya mereka masing-masing. FIGURE juga membuat size untuk seluruh ukuran badan, mulai dari petite, regular, hingga curvy.

Peluncuran koleksi FIGURE ini juga didasari dari rendahnya kesadaran tentang body positivity, khususnya di Indonesia.

“Maka sudah menjadi tugas kita semua untuk lebih meningkatkan kesadaran agar lebih banyak wanita yang bisa menerima bentuk tubuh mereka masing-masing.”

Sebelumnya, FIGURE berusaha untuk menyebarkan awareness dengan tagar #WEARWHATYOUBELIEVE #FIGUREYOURBODY, and #FIGUREITOUT melalui koleksi yang pertama pada Mei.

Sementara di koleksi terbarunya ini, FIGURE mengeluarkan warna earth tone agar dapat digunakan oleh semua warna kulit.

FIGURE akan mengeluarkan 17 SKU di antaranya Top, Bottom, Dress dan Outer, yang diluncurkan di Juni 2020 secara online dan special launch di TheFThing.com.

Editor : Tuty Ocktaviany