Rekomendasi 10 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Dyah Ayu Pamela · Senin, 01 Februari 2021 - 19:24:00 WIB
Rekomendasi 10 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton
Aksi keren Tom Cruise di film Mission: Impossible – Fallout. (Foto: Paramount Pictures)

JAKARTA, iNews.id – Film terbaik sepanjang masa sering kali diminati banyak kalangan. Selain menghadirkan cerita yang menarik, pemeran utamanya ikut berperan dalam kesuksesan film tersebut.

Berikut ini rekomendasi dari iNews.id untuk film yang wajib ditonton. Apalagi bagi Anda penggemar film yang selama pandemi ini belum bisa ke bioskop. Karena itu, sempatkan untuk menonton daftar film terbaik sepanjang masa ini selama akhir pekan di rumah.

1. The Godfather I dan II 

Dari era 1970-an, ada film The Godfather yang menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa dengan rating 9,2. Film yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola ini bercerita tentang "Don" Vito Carleone, seorang kepala keluarga mafia Corleone di New York. 

The Godfather I dibintangi oleh aktor seperti Mario Brando, Al Pacino, dan James Caan. Tak hanya The Godfather I saja yang sukses, sekuel filmnya juga masih mendapatkan rating kisaran 9.0 dari IMDb. 

Film lanjutannya ini dirilis pada 1974, di sekuel kedua ini diceritakan kehidupan awal Vito Corleone di New York. Selain itu juga menceritakan kelanjutan Michael dalam menjalankan bisnis keluarganya. Selain Al Pacino, film The Godfatrher II ini dibintangi oleh Robert De Niro, dan Robert Duvall.

2.  The Lord of the Rings: The Return of The King

Semua orang pasti setuju bahwa The Lord of The Rings : The Return of The King menjadi salah satu film sepanjang masa. Film ini bercerita kelanjutan konfrontasi terakhir antara kekuatan baik dan jahat untuk menguasai Middle-earth. Diangkat dari Novel, film The Lord of the Rings: The Return of the King ini mendapat rating 8,9 di IMDb. Beberapa aktor terkenal yang membintanginya adalah Elijah Wood, Viggo Mortensen, dan Ian McKellen.

3. Inception 

Inception dibintangi oleh aktor Leonardo DiCaprio yang sempat membintangi Titanic. Namun, jangan harap film satu ini berisi romansa. Justru, penontonnya akan dibuat terheran-heran dengan jalan cerita di dalamnya. 

Film ini menceritakan tentang seorang pencuri lihai bernama Dom Cobb yang melakukan aksi-aksinya dari alam bawah sadar para korban mereka. Anehnya yang dicuri bukanlah barang atau aset berwujud, melainkan ide dan rahasia perusahaan. Kerennya tampilan sinematografinya menjadikan film ini salah satu film terbaik sepanjang masa.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda