Final Miss Indonesia 20 Februari, Toni Ann-Singh Semangati 34 Finalis Miss Indonesia 2020

Siska Permata Sari, MNC Media ยท Selasa, 18 Februari 2020 - 21:26 WIB
Final Miss Indonesia 20 Februari, Toni Ann-Singh Semangati 34 Finalis Miss Indonesia 2020

Miss World 2019 Toni Ann-Singh bersama dengan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Miss World 2019 Toni Ann-Singh dan Event Director Miss World Organization Steve D Morley datang ke Indonesia untuk memberi dukungan kepada 34 finalis Miss Indonesia 2020. Mereka akan menyaksikan Grand Final Miss Indonesia 2020 pada 20 Februari mendatang.

“Miss World sangat mendukung Miss Indonesia. Jadi, kedatangannya memberikan support dan semangat kepada adik-adik finalis Miss Indonesia 2020, sekaligus meramaikan ajang Grand Final Miss Indonesia 2020," kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020).

Toni-Ann akan memberikan semangat dan berbagi pengalamannya kepada 34 finalis Miss Indonesia 2020 yang sedang menjalani karantina. "Memberikan semangat yang baru, memberikan aura yang positif untuk menampilkan yang terbaik di Miss Indonesia ke depannya," tutur Liliana.

Dia berharap, momen berbagi pengalaman tersebut akan memberikan motivasi kepada finalis yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2020 untuk menjuarai ajang Miss World 2020. Setiap tahunnya, Miss World selalu datang untuk memberikan dukungan kepada Miss Indonesia.

"Dengan kehadiran Miss World di Miss Indonesia 2020, akan ada special performance itu nomor satu. Nomor dua, dengan kehadiran Miss World, dia akan hadir sampai malam puncak," kata Valencia Tanoesoedibjo, Vice Director of Star Media Nusantara.

Dia mengungkapkan, kehadiran Miss World dapat menginspirasi dan memberikan semangat serta masukan kepada para finalis agar bisa memberikan performa terbaik di malam puncak Miss Indonesia 2020. Selain itu, menjadi bekal saat nanti melangkah ke perhelatan Miss World 2020.

Sementara itu, Miss World 2019 Toni Ann-Singh mengaku sangat senang bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya. Dia merasa seperti di 'rumah' sendiri.

“Saya senang sekali berada di sini. Ini pertama kalinya buat saya dan yang jelas bukan terakhir kalinya. Saya merasa seperti berada di rumah,” tuturnya yang sudah mencoba kuliner Indonesia, gado-gado dan nasi goreng yang dinilainya lezat.

Editor : Tuty Ocktaviany