G Palace Kini Dibuka untuk Umum, Ini Alasan Lala Gunaevy

Saeful Anwar ยท Jumat, 22 November 2019 - 21:35 WIB
G Palace   Kini Dibuka untuk Umum, Ini Alasan Lala Gunaevy

Lala Gunaevy (dua dari kiri) saat peresmian acara G Palace di kawasan Jakarta Selatan. (Foto: iNews.id/Saeful Anwar)

JAKARTA, iNews.id - Momen pernikahan memang selalu ada setiap tahun. Peluang ini yang selalu dilirik oleh mereka yang bergerak di bidang jasa pernikahan, termasuk penyewaan tempat.

Ini pula yang menjadi alasan G Palace di kawasan Jakarta Selatan, kini dibuka untuk umum. Sebelumnya, ini adalah rumah pribadi keluarga pengusaha Lala Gunaevy.

Dengan luas tanah satu hektare, lokasinya memang sangat luas. Dinamakan G Palace karena areanya termasuk ballroom, ruang glass house, private room, dan living room. Sementara untuk area marmer putih, area belakang, ruang meeting, beserta garden dinamakan G Teras.

"Untuk ballroom bisa menampung 200-300 orang, namun untuk hall bisa menampung sampai 2.000 orang," ucap pengusaha Lala Gunaevy saat pembukaan G Palace, Jalan Bangka Raya No. 5, Jakarta Selatan, Rabu 20 November 2019.

Lala tertarik dengan bisnis ini karena bermula dari seringnya teman-teman yang meminjam rumahnya untuk foto-foto.

"Sebetulnya ini rumah tinggal dari kita sekeluarga, tapi karena akhirnya saya rayu-rayu bapak, kan sekarang itu banyak bisnis- bisnis kayak gini. Jadi kenapa enggak, soalnya banyak yang dateng ke saya mau pinjam buat syuting. Terus saya pikir, kenapa tidak dibisniskan saja. Akhirnya diperbolehkan oleh bapak," katanya.

Bisnis-bisnis seperti hotel dan villa memang banyak. Namun, Lala optimistis G Palace bisa bersaing. "Gardennya besar, space banyak, ada banyak pilihan. Kalau mau bikin party private, juga bisa. Untuk harganya dibandingkan dengan hotel, cukup terjangkau," ucapnya.

Lala berharap bisnis ini bisa berkembang dan membanggakan orangtua. "Semoga bisnis saya berkembang dengan baik dan bisa membuktikan kepada orangtua kalau saya bisa berhasil," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany