Gara-Gara KDRT, Tigor dan Hesti Purwadinata Ribut di Mahkamah Komedi Show

Siska Permata Sari ยท Minggu, 13 Oktober 2019 - 09:25 WIB
Gara-Gara KDRT, Tigor dan Hesti Purwadinata Ribut di Mahkamah Komedi Show

Suasana di Mahkamah Komedi Show. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Aktor sekaligus komedian Tigor dikenal dengan badan besarnya yang berotot dan logat Medan sebagai ciri khasnya. Namun, apa jadinya apabila Tigor menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang babak belur dipukuli sang istri?

Rupanya, itu hanyalah sebuah peran yang didapatkan pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda di sebuah pertunjukan komedi, Mahkamah Komedi Show di iNews.

Dalam hal ini, pria yang akrab disapa Bang Tigor tersebut dipasangkan dengan Hesti Purwadinata yang berperan sebagai istri galak. Padahal sebelumnya, Hesti dikenal sebagai presenter yang turun ke dunia komedian dengan gaya kocaknya, serta tampilan nyeleneh dalam sebuah talkshow komedi.

Di Mahkamah Komedi Show, Tigor dan Hesti merupakan pasangan suami-istri yang tengah menghadapi perceraian lantaran masalah KDRT.

Berperan sebagai istri yang sedang menghadapi perceraian lantaran KDRT, Hesti punya pandangan tersendiri tema yang dikisahkan di Mahkamah Komedi Show. Menurut Hesti, KDRT masih menjadi masalah serius yang terjadi di banyak tempat termasuk Indonesia.

Tak hanya perempuan, KDRT juga tak jarang menimpa laki-laki atau suami. Namun sayangnya, hal tersebut kurang disorot. Lewat Mahkamah Komedi Show, Hesti ingin membuka mata penonton akan realita tersebut.

"Kalau masalah KDRT ya memang sangat penting, apalagi masih banyak kan kasusnya. Tapi ya itu tadi, ada juga kasus KDRT terhadap laki-laki. Itu yang menurutku menarik untuk dibahas," ujar Hesti saat ditemui usai tapping syuting Mahkamah Komedi Show di kompleks MNC Group, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sementara itu, menurut Tigor yang menjadi lawan main Hesti di Mahkamah Komedi Show mengatakan, program komedi terbaru iNews ini adalah sesuatu yang segar.

"Acara Mahkamah Komedi Show ini spektakuler, jarang-jarang nih acara seperti ini dan kita kenal lawan mainnya, enak dan tahu tektoknya gimana," ujar Tigor.

Selain Hesti dan Tigor, Mahkamah Komedi Show juga dimainkan oleh Komeng, Adul, Bolot, Bopak, Derry, Maria Vania, Tiara Bahar, dan Kimau.

Penasaran dengan kisah Hesti dan Tigor? Saksikan Mahkamah Komedi Show pada Minggu (13/10/2019), pukul 20.30 WIB di iNews.


Editor : Tuty Ocktaviany