Garap Pasar Internasional, Elders Company Luncurkan Koleksi FTW
JAKARTA, iNews.id – Terinspirasi dari tren motorcycle culture dan fashion di Los Angeles, Amerika Serikat, Elders Company meluncurkan koleksi terbarunya bertema FTW atau Forever Two Wheels. Peluncuran lini produk ini dilakukan bersamaan dengan event Kustomfest 2018 di Yogyakarta, 6-7 Oktober 2018.
Peluncuran FTW disambut antusias masyarakat. Ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang dan memburu berbagai produk FTW. Bacth pertama penjualan koleksi ini pun habis di Kustomfest.
Product Director Elders Company Aji Handoko menuturkan, ada beberapa varian produk FTW mulai enamel pin, hoodie, essential tees dan shirt, serta skull tees.
”Desain koleksi FTW terinspirasi dari tren motorcycle culture dan fashion para bikers di Los Angeles. Tapi kita tidak mengambil sisi Amerikanya, melainkan lebih ke Meksiko, pengaruh Mexican. Berangkat dari ide itu lalu dikembangin ke produk,” kata Aji di Jakarta, Senin (22/10/2018).

FTW merupakan cerminan dari kecintaan seseorang terhadap dunia roda dua, mencakup dunia motor, kustom culture, dan segala hal yang berkaitan di sekitarnya.