Gaya Bonge 'Citayam Fashion Week' Jadi Model Catwalk Bikin Netizen Pangling

Muhammad Sukardi ยท Senin, 05 September 2022 - 12:30:00 WIB
Gaya Bonge 'Citayam Fashion Week' Jadi Model Catwalk Bikin Netizen Pangling
Gaya Bonge Citayam Fashion Week jadi model catwalk di JF3. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Setelah viral lewat 'Citayam Fashion Week', Bonge muncul menjadi seorang model di runway Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2022. Dia menunjukkan kepada masyarakat jika dirinya mampu benar-benar catwalk di runway fashion show.

Aksi Bonge menjadi model pun berhasil menyita perhatian netizen. Terlebih, dia membawakan koleksi desainer yang namanya sudah banyak dikenal luas oleh publik yaitu Danjyo Hiyoji, yang  berkolaborasi dengan 3Second.

Terlihat dari akun Instagram resmi @its3second, Bonge tampil percaya diri  di runway. Dia juga tampil berbeda saat mengenakan busana rancangan sang desainer.

Meski begitu, gaya slengean ala Bonge  tidak hilang saat dia berlenggok di 'the real' runway fashion show. Bahkan, stop pose yang diberikan Bonge adalah gaya khasnya dengan senyuman lebar tangan mengepal keduanya di dada.

Terdengar sorak-sorai pencinta fashion yang ada di tempat show saat Bonge keluar dari backstage dan mulai berjalan keluar. Begitu juga saat stop pose, Bonge mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para pencinta fashion. 

Saat berjalan di runway, Bonge memakai outfit bergaya urban dengan oversized jacket berwarna kuning ungu dengan pattern yang sangat statement. Ini dipadukan dengan loose pants warna ungu yang memang satu set dengan jaketnya.

Kemudian, rambutnya dikuncir layaknya model pria dengan rambut panjang. Agar terkesan lebih keren, Bonge menambahkan kacamata hitam bergaya metropolitan.

Aksi Bonge catwalk di runway fashion show ini pun menuai sorotan netizen. Banyak yang memuji gaya pria bernama asli Eka Satria Saputra itu.

"Bonge emang keren. Pelan-pelan dia bisa jadi top dengan bakatnya," kata @selyrein**.

"Seperti bukan Bonge. Sekarang dia sudah bertransformasi menjadi model papan tengah sebelum nantinya jadi papan atas," tulis @mr_setiawan***.

"Enggak cuma viral sekejap, tapi memang ada bakat," puji @ty_a_****.

"Gokil Bonge! Beruntung banget bisa pakai karya Danjyo Hiyoji. Semangat Bonge," ungkap @lailatulmaghfi****.

"Luar biasa Bonge. Diangkat derajatnya karena adab baiknya," @tons_sout*** memuji Bonge.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda