Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Dari Keraguan Jadi Keyakinan: Meri dan Boyle Berbagi Kisah lewat Alfability Menyapa
Advertisement . Scroll to see content

Geger, Aurel Hermansyah Jual 16 Ribu Produk di Shopee Live Puncak Kampanye Shopee 9.9

Rabu, 13 September 2023 - 15:53:00 WIB
Geger, Aurel Hermansyah Jual 16 Ribu Produk di Shopee Live Puncak Kampanye Shopee 9.9
Aurel Hermansyah sukses meraup jumlah penjualan yang menggemparkan saat memandu sesi live shopping di Shopee Live, yakni lebih dari 16 ribu produk.
Advertisement . Scroll to see content

Selain penjualan, antusiasme masyarakat juga meningkat untuk menyaksikan Shopee Live dengan ditonton 7 kali lipat pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day dibanding hari biasa. Semua kemeriahan di puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day kemarin juga membuat Shopee Live mencetak prestasi membanggakan. 

Fitur live shopping Shopee Live di Shopee 9.9 Super Shopping Day memang menjadi daya tarik berkat adanya interaksi antara penjual dan pembeli secara real-time serta hadirnya selebriti papan atas. Apalagi ada sederet promo-promo spektakuler yang menguntungkan pembeli yang semakin memikat masyarakat.

Tingginya minat masyarakat Indonesia dalam menggunakan fitur live shopping di Shopee Live terbukti melalui sebuah riset bertajuk ‘Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia’ yang dilakukan Populix pada Mei 2023. Dalam riset tersebut, Shopee Live dinyatakan sebagai platform live shopping paling disukai masyarakat.

Sebanyak 69 persen responden Populix menyebut Shopee Live adalah Brand Used Most Often (BUMO) atau brand fitur live shopping yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, jauh dari TikTok Live dengan 25 persen.

Riset itu juga mengatakan 60 persen responden menyebut Shopee Live adalah brand Top of Mind (TOM) alias merek yang paling diingat masyarakat Indonesia ketika berbicara soal live streaming shopping, memimpin jauh dari TikTok Live dengan 30 persen.

Masih pada riset yang sama, Shopee Live diakui sebagai market leader dengan menunjukan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi yang tertinggi. Di kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live merajai dengan 56 persen, disusul TikTok Live 30 persen. Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue) Shopee Live menjadi pemuncak dengan 54 persen, melampaui TikTok Live dengan 31 pesen.

Menghadirkan harga termurah, kualitas produk terbaik, dan sederet promo fenomenal, membuat sesi live interaktif Shopee Live di puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day jadi serbuan masyarakat. Tidak perlu ragu lagi untuk check-out semua produk-produk incaranmu di Shopee Live dan dapatkan semua promonya! Kira-kira siapa lagi selebriti idola yang kamu nantikan kehadirannya di Shopee Live nih, Sobat Shopee?

Editor: Anindita Trinoviana

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut