Gemas, Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun lewat Game Animal Crossing

Siska Permata Sari ยท Minggu, 03 Mei 2020 - 12:33 WIB
Gemas, Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun lewat Game Animal Crossing

Isyana Sarasvati rayakan ulang tahun lewat Game Animal Crossing. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja merayakan hari lahirnya. Pada 2 Mei 2020, pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ tersebut genap berusia 27 tahun.

Ada yang berbeda di perayaan ulang tahunnya kali ini. Karena adanya pandemi virus corona baru (Covid-19), Isyana merayakan hari lahirnya itu secara virtual, yakni melalui video game Animal Crossing: New Horizons.

Hal tersebut tampak pada unggahan video di Instagramnya, Sabtu 2 Mei 2020. Dia menampilkan video singkat ketika teman-temannya hadir secara virtual di video game Animal Crossing.

Di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan adanya pandemi Covid-19, Isyana berharap tahun depan dia bisa kembali merayakan hari spesialnya tersebut secara langsung bersama orang-orang terdekatnya.

“Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual. Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta,” tulis istri Rayhan Maditra Indrayanto tersebut seperti dikutip dari Instagram, Minggu (3/5/2020).

Defender Chelsea William Gallas (kiri) menyapu bola keluar gawang timnya untuk mengagalkan usaha striker Liverpool Luis Garcia. (Foto: onefootball.com)

Unggahan Isyana tersebut pun banjir ucapan selamat dari para rekan selebriti.

“Syan selamat ultah ya syan,” tulis Mytha Lestari di Instagram.

“Inyoooonnkkk happy bday lagiiii,” tulis Rossa di kolom komentar.

“AHAHAHA GEMES BGT! Happy birthday neng Isyan!!! All the best sist!” tulis Sheryl Sheinafia.

“Barakallah fii umrik neng Isyan,” tulis Armand Maulana.

Editor : Tuty Ocktaviany