Gemas Nonton Ikatan Cinta, Inul Daratista Mau ke Lokasi Syuting Bantu Aldebaran 

Vania Ika Aldida · Jumat, 24 September 2021 - 09:20:00 WIB
Gemas Nonton Ikatan Cinta, Inul Daratista Mau ke Lokasi Syuting Bantu Aldebaran 
Inul Daratista gemas melihat episode Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Inul Daratista menjadi satu dari sekian banyak penggemar sinetron Ikatan Cinta. Dia bahkan sudah sejak awal mengikuti jalan sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut. Alhasil Inul kerap gemas melihat jalan cerita Ikatan Cinta, khususnya tadi malam, Kamis (23/9/2021).

Saking gemasnya, Inul sempat mengunggah video saat tengah bersantai sambil menonton sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 19.45 WIB di RCTI.

"Leyeh2 nungguin amanda daratista nongol," kata Inul sambil merekam adegan Al dan Andin sedang berbincang, dilansir Jumat (24/9/2021)

"Kelar syut dapur ngebor lgsg duduk manja ngarep tipi ndelok yayang Al yg lagi kesumat," katanya.

Akan tetapi, teror yang dihadapi keluarga Alfahri membuat istri dari Adam Suseno ini ikut-ikutan geram. Terlebih, saat mereka tidak mengetahui bahwa ada alat penyadap yang diletakkan di beberapa sudut rumah mereka.

Akibatnya, wanita 42 tahun ini berniat untuk datang ke lokasi syuting dan mencabut alat penyadap serta kamera pengintai.

"Nih rumahe disadap kok pd ga tau sih! Kayaknya musti kudu tak samperin nang puncak loh ini, tak cabut itu kamera pengintainya," kata Inul gemas.

Unggahan Inul membuat netizen juga ikut berkomentar. Mereka juga mengaku ikut kesal lantaran hingga kini alat penyadap tersebut belum juga ditemukan.

"Wkwkwk aku juga ikutan kesel bund, tumben bgt nih mas Al lagi lengah terooosss... Yang nonton malah yang greget pengen cabut penyadapnya. Si miss kiki tumben lagi gak bebersih rumah, pasti kalo bebersih ketauan deh tuh penyadap," tulis ayupuspitaaaaaa_.

"Ya Mbaaa Harus dateng kepuncak biar cameranyaaa dicabut...masa Mas Al nggak peka yaaa itu ada kamera penyadap dibawah meja," tulis idaparwati0508.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: