Gibran dan Selvi Punya Anak Kedua, Jan Ethes Banjir Ucapan Selamat

Siska Permata Sari ยท Jumat, 15 November 2019 - 22:08 WIB
Gibran dan Selvi Punya Anak Kedua, Jan Ethes Banjir Ucapan Selamat

Jan Ethes banjir ucapan selamat di Twitter. (Foto: Dok. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia tengah menaungi keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, baru saja dianugerahi anak kedua pada Jumat (15/11/2019).

Selvi Ananda melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Gibran didampingi ibunda Iriana Jokowi dan mertuanya menunggu selama kurang lebih satu jam proses persalinan tersebut.

Bayi perempuan Gibran-Selvi tersebut lahir dengan berat badan 2,92 kilogram dan panjang badan 46,5 cm.

"Terima kasih kepada tim dokter PKU yang didampingi Pak Menteri (Menteri Kesehatan). Saat ini bayi dan ibunya sekarang sudah kembali ke tempat perawatan," kata Gibran seusai mendampingi persalinan istri di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).

Terkait dengan kabar kelahiran Gibran dan Selvi, Jan Ethes pun kembali menjadi sorotan. Pasalnya, putra sulung Gibran sekaligus cucu pertama Jokowi tersebut kini resmi menyandang status sebagai kakak.

Nama Jan Ethes pun menjadi trending topic di Twitter dengan ribuan cuitan yang terkait dengannya. Para netizen rata-rata mengucapkan selamat kepada Jan Ethes yang resmi menjadi seorang kakak dari adik perempuannya.

"Selamat atas kelahiran anak kedua. Akhirnya punya adek Jan Ethes," tulis netizen di Twitter.

"Selamat Jan Ethes masih jadi cucu tergantengnya mbah owi (Jokowi)," tulis netizen lainnya.

"Jan Ethes trending. Kirain ada apa, ternyata doi jadi abang. Cieee," tulis netizen lainnya.

"Wahh selamat ya skrng Jan Ethes udh jdi mamas uwuu, selamat juga buat mas @Chilli_Pari , he kowe kpn nyusul @kaesangp," tulis netizen.


Editor : Tuty Ocktaviany