Gisel Akui Putus, Wijin Unggah Kekompakan Nyanyi Bareng Gading Marten

Siska Permata Sari · Minggu, 19 Desember 2021 - 14:40:00 WIB
Gisel Akui Putus, Wijin Unggah Kekompakan Nyanyi Bareng Gading Marten
Wijaya Saputra dan Gading Marten.(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Gisella Anastasia resmi mengumumkan bahwa dia dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin, sudah berpisah. Penyanyi asal Surabaya itu mengatakan, dia dan Wijin sudah lama putus, namun baru mengumumkannya ke media sosial.

“Sekarang lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putusnya) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," kata Gisel saat ditemui media, belum lama ini.

Tak lama dari munculnya pengakuan Gisel tentang kandasnya hubungan, Wijin justru membagikan momen kompak bersama mantan suami Gisel, Gading Marten. Momen kompak itu dibagikan sang pebasket di Instagram Story-nya.

“@gadiiing Thanks norm for the invite @normansebastian43,” kata Wijin dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (19/12/2021).

Dalam postingan itu, Gading dan Wijin terlihat kompak mengenakan baju putih. Mereka juga tampak sama-sama memamerkan senyum ke arah kamera.

Tidak hanya berfoto bersama, dalam Instagram Story, terlihat pula Gading dan Wijin tengah bernyanyi bersama. Mereka membawakan lagu Pergilah Kasih dari Chrisye sambil saling merangkul.

Wijin dan Gading Marten kompak nyanyi bareng. (foto: Instagram)
Wijin dan Gading Marten kompak nyanyi bareng. (foto: Instagram)

Seperti dikabarkan sebelumnya, Gisel dan Wijin putus setelah sekira tiga tahun bersama. Kabar kandasnya hubungan mereka pertama diketahui dari media sosial.

Lewat Instagram, Gisel dan Wijin, mengunggah potret hitam-putih dan menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan berakhirnya hubungan mereka.

“Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang kedepan, Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia,” tulis Gisella Anastasia seperti dikutip dari keterangan foto Instagram, Minggu (19/12/2021).

Tulisan tak kalah sedih juga dituangkan oleh Wijin di Instagramnya. “Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya,” tulis Wijin.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda