Gugat Cerai Sule, Begini Pesan Haru Nathalie Holscher untuk Putra Sambungnya

Lintang Tribuana · Kamis, 07 Juli 2022 - 17:06:00 WIB
Gugat Cerai Sule, Begini Pesan Haru Nathalie Holscher untuk Putra Sambungnya
Nathalie Holscher di YouTube Atta Halilintar. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan Nathalie Holscher dan Sule tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, rumah tangga pasangan yang baru dikaruniai seorang putra ini tengah berada di ujung tanduk.

Sebelum Nathalie diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Sule, dia sempat mengungkap pesan mengharukan kepada Ferdinand Ardyansyah, putra sambungnya.

"Bunda sayang Ferdi, bunda sayang sama kamu, kamu yang rajin sekolah jangan main game terus," ujar Nathalie, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Kamis (7/7/2022). 

Sebagai ibu sambung, Nathalie memang dikenal dekat dengan anak-anak Sule. Salah satunya Ferdi yang merupakan anak bungsu sang komedian dengan mendiang Lina Jubaedah.

Menurut Nathalie, kedekatannya dengan Ferdi memang sudah terjalin sejak dia baru berpacaran dengan Sule. Ketika dia resmi menjadi ibu sambung, hubungan mereka pun semakin dekat.

"Karena mungkin pas zaman-zaman pacaran yang paling dideketin Ferdi, jadi sampai sekarang Masya Allah deketnya minta ampun," kata mantan DJ itu.

Memposisikan diri sebagai ibu, Nathalie mengaku tak segan untuk menegur putra sambungnya itu jika memang melakukan kesalahan. Meski sedikit tak tega, dia menyebut sikapnya adalah bentuk ketegasan.

"Kadang di sisi lain aduh kasihan tapi emang harus diginiin," ujar Nathalie.

Seperti diketahui, gugatan cerai Nathalie Holscher didaftarkan ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Perkara yang tercatat di pengadilan, Selasa (5/7/2022), bernomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Pernikahan ini saat itu dilakukan tepat pada hari ulang tahun Sule yang ke-44 tahun.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda