Hadir Lagi, The Palace Central Park Mall Tawarkan 2.500 Koleksi Perhiasan Kualitas Tinggi

Muhammad Sukardi ยท Jumat, 07 Oktober 2022 - 15:08:00 WIB
Hadir Lagi, The Palace Central Park Mall Tawarkan 2.500 Koleksi Perhiasan Kualitas Tinggi
The Palace Central Park Mall tawarkan ribuan koleksi perhiasan. (Foto: MPI/M Sukardi)

JAKARTA, iNews.id - Ritel perhiasan The Palace Central Park Mall reopening hari ini, Jumat (7/10/2022). Buka dengan store yang lebih luas, pencinta jewelry akan dimanjakan dengan ribuan koleksi perhiasan yang kualitasnya sudah tak usah diragukan lagi.

Reopening The Palace Central Park Mall ini juga sejalan dengan mewujudkan slogan terbaru brand ini yaitu 'Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin'. Ini bisa terlihat dari semua unsur yang ada di store.

"Poin therlengkap misalnya, di The Palace kami menawarkan bukan hanya perhiasan emas, tapi juga berlian dan precious stone (emerald, ruby, sapphire)," kata Jelita Setifa selaku General Manager The Palace saat ditemui langsung di lokasi acara, Jumat (7/10/2022).

Menariknya, The Palace memiliki koleksi spesial yang mana itu merupakan hasil kolaborasi dengan desainer Indonesia yaitu Samuel Wattimena dengan koleksi bernama Nusantara. Selain itu ada juga kolaborasi dengan Anne Avantie (Kekaseh), hingga koleksi spesial dari Sandra Dewi (Sandra Dewi Gold).

"Kalau ditanya ada berapa item perhiasan yang ditawarkan di The Palace Central Park Mall, mungkin ada sekitar 2.500 item jewelry. Jadi, banyaknya pilihan ini tentu akan membantu konsumen menentukan kesukaannya," ujar Jelita.

Tak hanya itu, The Palace juga mengimplementasikan slogan 'therjangkau'. Hal tersebut dapat terlihat dari harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan bisa bersaing dengan jewelry store lainnya.

Editor : Siska Permata Sari

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda