Hamil 7 Bulan Siti Badriah Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Suami Terpaksa Ngungsi ke Mertua

Vania Ika Aldida ยท Jumat, 04 Februari 2022 - 08:18:00 WIB
Hamil 7 Bulan Siti Badriah Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Suami Terpaksa Ngungsi ke Mertua
Siti Badriah mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 varian omicron. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Siti Badriah membawa kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Dia mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 varian omicron di usia kehamilannya yang sudah menginjak 7 bulan.

Kabar tersebut diungkapkan oleh istri dari Krisjiana Baharudin tersebut melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan hasil tes PCR dan menunjukkan bahwa dia terpapar Covid-19 varian omicron.

"Hehe awal bulan kenalan sama si omicron. Baik-baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Sibad pada akun Instagramnya, dilansir Jumat (4/2/2022).

Tidak sendiri, pelantun Berondong Tua tersebut dikabarkan positif Covid-19 bersama dua orang lainnya yang tinggal bersamanya. Sementara sang suami, diketahui terpaksa harus mengungsi ke kediaman orang tuanya lantaran khawatir ikut terpapar.

"Akhirnya dia pun ngungsi ke rumah mertua, sedih banget tapi mau gimana, lagi kerja pula, biar aman dan ga mengganggu ketertiban di losinya jadinya kita berpisah @krisjianabah," tutur Sibad.

Unggahan Siti Badriah sontak membuat rekan artis membanjiri unggahannya dengan doa. Mereka mengaku khawatir dengan kondisi Sibad lantaran tengah hamil, sekaligus mendoakan agar perempuan 30 tahun tersebut bisa lekas sembuh.

"GWS Bumil Sayangkuuu @sitibadriahh, Semoga Lekas Sehat2 yaaach, Semangat," tulis Fitri Carlina.

"Cepet sembuhh ya bumill sehat semangatt," tulis Jenita Janet.

"Syafakillah bumiiil.. semangat sembuuuh," tulis Siti Liza.

"Cepat sehat bumil...semangat sayang," tulis Kristina.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda