Hana Hanifah Tersandung Kasus Prostitusi, Reaksi Wika Salim: Kecewa Sih

Starpro, MNC Media, Okezone ยท Rabu, 15 Juli 2020 - 19:36 WIB
Hana Hanifah Tersandung Kasus Prostitusi, Reaksi Wika Salim: Kecewa Sih

Hana Hanifah tersandung kasus prostitusi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hana Hanifah terlibat kasus prostitusi hingga ditangkap polisi di Medan. Saat diciduk di sebuah kamar hotel, Hana sedang tidak mengenakan pakaian lengkap. Berstatus sebagai saksi, Hana pun diperbolehkan pulang ke Jakarta.

Terkait kasus prostitusi yang menyeret artis ini, pedangdut Wika Salim mengaku kecewa. Pasalnya dalam kasus ini, sang artis yang terlibat paling jadi sorotan. Hal itu menurutnya bisa membuat citra buruk kepada publik figur yang lain.

“Kecewa sih ya kecewa, kan publik figur yang paling disorot,” kata Wika ditemui di kawasan Tandean, Selasa 17 Juli 2020.

Menurut Wika, bukan hanya kalangan artis yang terlibat, namun juga banyak yang lainnya. Untuk itu, dia selalu mengabaikan ajakan-ajakan nakal terhadapnya, termasuk yang muncul di Direct Message (DM) Instagram.

“Kayak yang di Instagram saja komen banyak yang kurang ajar, tinggal kitanya aja cuek aja,” ujarnya.

Meski begitu, Wika mengaku kurang paham untuk menanggapi terlalu jauh persoalan ini. Hanya saja, dia menegaskan bahwa seharusnya seseorang tak terjerumus dalam lembah hitam prostitusi.

“Kalau aku sih emang dari dulu disuruh tanggepin aku kurang paham. Harusnya jangan (terlibat prostitusi),” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Hana mengutarakan permintaan maaf telah terlibat dalam kasus prostitusi. Tak hanya kepada keluarga dan kerabat, kekasih Kriss Hatta ini juga meminta maaf kepada warga Medan.

“Pertama-tama saya meminta maaf kepada orangtua saya dan kerabat saya. Saya juga memohon maaf kepada seluruh warga Kota Medan,” ucap Hana di Mapolrestabes Medan, dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany