Hari Ini Seniman Divaksin Covid-19, Slamet Rahardjo: Terima Kasih Pak Presiden   

Wilda Fajriah · Senin, 19 April 2021 - 11:55:00 WIB
Hari Ini Seniman Divaksin Covid-19, Slamet Rahardjo: Terima Kasih Pak Presiden   
Slamet Rahardjo (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar vaksinasi Covid-19 bagi para seniman hari ini.  Slamet Rahardjo, seniman senior menyampaikan terima kasih dan bangga dengan Presiden Jokowi yang telah melindungi rakyatnya.
 
Dilansir dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Slamet mengatakan, pemimpin yang baik harus melindungi rakyatnya. "Semakin dilindungi presiden semakin baik. Itu tanda bahwa pemimpin kita melindungi rakyatnya," kata Slamet, Senin (19/4/2021).
 
Slamet yang dikenal sebagai budayawan, aktor, sekaligus pemain teater ini mengatakan pandemi mengajarkan para seniman dan budayawan untuk hidup sehat dan bersih. Ini merupakan hal terpenting yang harus dilakukan saat pandemi Covid-19 masih berlangsung.
 
"Pertama kali pandemi mengajarkan kita para seniman dan budayawan hidup sehat dan bersih, nah itu penting," kata Slamet.
 
Khusus untuk vaksinasi kepada seniman, Slamet tak habis pikir berapa banyak biaya yang dikeluarkan negara. Apalagi layanan vaksinasi diberikan cuma-cuma alias gratis.
 
"Vaksin untuk seniman didukung oleh pemerintah, dalam hal ini Presiden Jokowi. Ini saya juga enggak tahu berapa triliun yang dihabiskan. Vaksinasi gratis kan," katanya.
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2