Hari Kartini, Liliana Tanoesoedibjo: Perempuan Indonesia Harus Mandiri   

Elvira Anna · Rabu, 21 April 2021 - 08:48:00 WIB
Hari Kartini, Liliana Tanoesoedibjo: Perempuan Indonesia Harus Mandiri   
Liliana Tanoesoedibjo. (Foto : Instagram @liliana.tanoesoedibjoofficial)

JAKARTA, iNews.id – Hari ini semua wanita di Indonesia merayakan Hari Kartini, satu di antaranya Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo. Beliau mengatakan perempuan Indonesia harus bisa mandiri layaknya perempuan lain di dunia. 
 
Pantauan iNews.id, unggahan tentang perayaan hari Kartini diposting di media sosial Instagram @liliana.tanoesoedibjoofficial, Rabu (21/4/2021), sekitar satu menit yang lalu.
 
“Sebagai perempuan Indonesia harus menjadi perempuan tangguh, bisa memperlihatkan pada dunia bahwa perempuan Indonesia mandiri dan bisa disejajarkan dengan perempuan-perempuan lain di dunia. Selamat Hari Kartini,” kata Liliana. 
 
Sebelumnya, Liliana dalam acara Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021, sempat mengatakan bahwa perempuan Indonesia semakin kreatif. Karena itu pada ajang IBW terpilih 21 perempuan hebat setelah hasil kurasi yang ketat.  
 
Perempuan-perempuan Indonesia yang menjadi pemenang IBW 2020-2021 juga datang dari berbagai latar belakang mulai dari seni peran, fashion, musik, digital kreatif, bisnis, hingga medis. 
 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: