Heboh, Lisa Blackpink Jadi Boneka Squid Game untuk Hallowen, Jisso Malah Cosplay Jadi Lisa

Jeanny Aipassa · Senin, 01 November 2021 - 12:57:00 WIB
 Heboh, Lisa Blackpink Jadi Boneka Squid Game untuk Hallowen, Jisso Malah Cosplay Jadi Lisa
Lisa Blackpink menggunakan kostum boneka Squid Game untuk perayaan Halloween, sedangkan Jisso Blackpink justru meniru kostum dan dandanan Lisa saat meluncurkan single "Lalalisa". (Foto: Istimewa)

SEOUL, iNews.id - Dua personel Blackpink, Lisa dan Jisoo, membuat heboh warganet dengan penampilan unik mereka untuk perayaan Halloween. Pasalnya, keduanya sama-sama meniru (cosplay) dua sosok fenomenal di industri K-Pop.  

Lisa yang dikenal sebagai rapper wanita nomor satu di industri K-Pop, tampil sebagai boneka Squid games dalam permainan lampu merah dan hijau. 

Menggunakan pakaian warna orange dan kuning lengkap dengan dua kunciran dan poni menutup dahi, Lisa terlihat mirip boneka yang menghebohkan di Squid Games, serial Netflix paling populer saat ini. 

Penampilan Lisa tersebut semakin menghebohkan ketika dia mengunggah foto bersama Jiso yang justru meniru penampilan Lisa saat merilis single "Lalalisa". 

Dalam akun Instagramnya, @lalalisa_m, Lisa menggunggah foto di mana dia tampak berdiri tanpa ekspresi dengan pose tangan mirip boneka Squid Games. 

Di depannya nampak Jisoo sedang berpose dengan memakai kostum dan kupluk yang digunakan Lisa di single "Lalalisa" lengkap dengan rambut hitam panjang yang dibiarkan lurus terurai.

Unggahan itu membuat heboh netizen dari berbagai belahan dunia. Sejak diunggah pada Minggu (31/10/2021), foto tersebut telah disukai 10,5 juta warganet. 

Salah satunya dari Indonesia, dengan akun Instagram @waeje0101, yang berkomentar, "Loh, unnie Jisoo cosplay Lalisa." 

Menariknya, unggahan Lalisa tersebut juga dikomentari sejumlah selebriti, salah satunya adalah DJ Snake dari Amerika Serikat, yang hanya menulis komentar pendek, "Yessssss." 

Komentar DJ Snake tersebut disukai lebih dari 24.000 netizen bahkan mendapat sekitar 500-an komentar, yang sebagian besar menunjukkan kekaguman karena DJ Snake ternyata mengikuti Lisa Blackpink

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda