HUT ke-2 Portal Berita iNews.id, Marion Jola dan Penyanyi Lainnya Ucapkan Selamat dan Doa

Siska Permata Sari ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 13:11 WIB
HUT ke-2 Portal Berita iNews.id, Marion Jola dan Penyanyi Lainnya Ucapkan Selamat dan Doa

Marion Jola memberikan ucapan selamat ulang tahun kedua untuk portal berita iNews.id. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id Portal berita iNews.id tengah merayakan ulang tahun kedua hari ini, Rabu (8/12/2020). Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai tokoh masyarakat, termasuk para penyanyi di Tanah Air.

"Selamat ulang tahun yang kedua tahun untuk iNews.id. Semoga semakin memberikan berita-berita yang paling mantap, paling terpercaya, dan juga semoga semakin sukses," tutur Marion Jola dalam sebuah unggahan video kepada iNews.id, Rabu (8/12/2020).

Tak hanya Marion, ucapan yang sama juga dilontarkan oleh Arash Buana dan Ahmad Abdul yang baru saja mengeluarkan karya-karya terbarunya belum lama ini.

"Happy second anniversary untuk iNews.id sukses selalu," kata Ahmad Abdul.

"Selamat ulang tahun untuk iNews.id yang kedua tahun. Semoga programmnya semakin keren, beritanya menginspirasi, dan bermanfaat. Pokoknya, wish you all the best," kata Arash Buana sambil melantunkan lagu Happy Birthday To You.

Portal berita iNews.id diperkenalkan pertama kali ke publik bersamaan dengan acara Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2017. Embrio itu kemudian dikristalisasi hingga pada akhirnya resmi diluncurkan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin 8 Januari 2018. 

Seperti diketahui, iNews.id merupakan news portal berjaringan yang terdiri atas portal berita nasional dan portal daerah, bagian dari MNC Group. iNews.id mengusung visi menjadi portal berita nasional dan regional yang inspiratif dan informative, serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang enak dibaca, mendalam, akurat, atraktif (multimedia base), juga menginspirasi siapa saja, di mana saja, kapan saja.

Selama dua tahun, iNews.id berkembang pesat. Situs berita iNews.id kini telah menjadi rujukan masyarakat luas. Berbagai penghargaan jurnalistik juga pernah diraih.

Editor : Tuty Ocktaviany