Ibu Mertua Omesh Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Alzheimer dan Leukimia

Vania Ika Aldida · Rabu, 29 Desember 2021 - 10:55:00 WIB
Ibu Mertua Omesh Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Alzheimer dan Leukimia
Ibu mertua Omesh meninggal dunia setelah lama berjuang melawan Alzheimer. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari keluarga pasangan artis, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Ibunda dari Dian Ayu, Rohany Edwin, dikabarkan telah meninggal dunia pada, Selasa, 28 Desember 2021 kemarin. Sebelumnya ibu mertua Omesh pun sudah berjuang melawan Alzheimer dan Leukimia.

Kabar duka kepergian ibunda Dian bahkan diungkapkan oleh Omesh melalui unggahan di akun Instagram Storiesnya baru-baru ini. Dia bahkan turut meminta doa untuk jenazah mertuanya.

"Innalillahi. Telah berpulang ke rahmatullah mama kami tercinta, ibunda @dianayulestari, Ibu Rohany Edwin binti Achmad Hamid," tulis Omesh di Instagram Stories.

"Mohon berkenan menyelipkan doa untuk almarhumah. Terima kasih semua," lanjut Omesh.

Sementara itu, Dian Ayu melalui unggahannya tampak mengunggah foto dirinya saat berada di dalam pesawat. Dia menuju ke kediaman orang tuanya di Surabaya, Jawa Timur.

"Bismillah, tunggu Ayu ma...," tulis Dian Ayu.

Sebagaimana diketahui, sebelum meninggal dunia Dian Ayu memang kerap bolak-balik antara Jakarta dan Surabaya untuk mengurus ibundanya yang sakit. Sebelum meninggal dunia, ibu dari Dian Ayu bahkan diketahui sempat mengidap penyakit Alzheimer dan berjuang melawan Leukimia.

Tak hanya itu, ditengah kondisinya yang sakit, ibunda Dian Ayu juga sempat terpapar Covid-19 pada Agustus 2021 lalu.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda