Ibunda Gaga Muhammad Menyesal Bebaskan Anaknya Pacaran

Ratu Syra Quirinno ยท Kamis, 27 Januari 2022 - 16:24:00 WIB
Ibunda Gaga Muhammad Menyesal Bebaskan Anaknya Pacaran
Ibunda Gaga Muhammad mengaku menyesal membebaskan anaknya pacaran. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id – Janariyah, ibunda selebgram Gaga Muhammad mengaku menyesal telah memberi kebebasan anaknya untuk pacaran. Dia akan menjadi orang yang lebih protektif kedepannya.

Janariyah menyesal selama ini telah membebaskan anaknya pacaran. Setelah kejadian sang anak harus masuk bui, dia pun mengambil hikmah dari apa yang terjadi.

“Pasti menyesal membebaskan Gaga untuk berpacaran. Ya ini jadi pelajaran buat terutama buat tante,” ujar Janariyah dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (27/1/2022).

Janariah mengaku terlalu membebaskan Gaga selama ini. Selalu mengizinkan kemana pun Gaga ingin pergi sampai kecelakaan menimpanya.

“Karena selama ini kita terlalu bebas. Kemana-mana selalu ijinkan kemudian terjadi seperti ini,” tuturnya lagi.

Menyadari kesalahan dalam mendidik anaknya yang terlalu bebas, dia pun berkeinginan untuk menjadi orangtua yang lebih berhati-hati dan protektif.

“Jadi koreksi sendiri buat tante. Kedepannya akan jadi lebih protektif,” katanya.

Diketahui Selebgram Gaga Muhammad dan Laura Anna, mengalami kecelakaan di kilometer 10 Tol Jagorawipada (8/12/2019). Atas kejadian tersebut Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis hukuman penjara 4,5 tahun kepada terdakwa Gaga Muhammad.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: