Ibunda Meninggal Dunia, Indra Bruggman Kenang Pesan Terakhir: Jalankan Ibadah dengan Baik

Siska Permata Sari ยท Minggu, 20 September 2020 - 13:16 WIB
Ibunda Meninggal Dunia, Indra Bruggman Kenang Pesan Terakhir: Jalankan Ibadah dengan Baik

Indra Bruggman kehilangan ibunda untuk selama-lamanya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari aktor Indra Bruggman. Ibunda tercintanya, Mimi meninggal dunia pada Jumat 18 September 2020.

Masih dalam kondisi berduka, Indra Bruggman mengenang sosok ibundanya yang luar biasa dan akan selalu dia rindukan.

“Seorang ibu yang luar biasa menyayangi anak-anaknya yang selalu berusaha menjadi pendukung nomor satu. Yang selalu peduli dengan orang-orang di kampung halamannya. Yang selalu menekankan pentingnya silaturahmi,” tulis sang aktor seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (20/9/2020).

Sebagai anak, Indra juga menyaksikan bahwa ibundanya adalah sosok istri yang sempurna. Dia juga mengenang sosok ibunda yang tidak pernah menuntut apa-apa pada anaknya.

“Selama masa hidupmu, tak pernah meminta sesuatu dari kami, anak-anaknya. Tak pernah mengharap apapun, kecuali, kami menjadi anak yang baik, yang selalu menyayangi satu sama lain dan selalu berusaha menjalankan ibadah dengan baik,” tulis Indra.

Melalui unggahan itu, pemain sinetron Jinny oh Jinny tersebut sekaligus  mengungkapkan terima kasih pada ibunda yang telah tiada.

“Terimakasih karena engkau sudah mengajarkanku tentang banyak hal, tentang sebuah keiklasan, pengorbanan, pengabdian, dan kasih sayang yang tulus. ALLAH sudah mengabulkan permintaan terakhirmu. Sekarang kau telah pergi ketempat yang lebih indah,” tulisnya.

Pria 39 tahun ini juga meluapkan rasa rindunya pada ibunda. “InsyaAllah kita akan berkumpul lagi nanti disana. Amanahmu akan kami jalankan. Dari aku, anakmu yang sudah merindukan senyummu, nyanyian konyolmu, dan masakanmu,” tulis Indra lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany