Ibunda Priyanka Chopra Nilai Nick Jonas Sosok yang Dewasa dan Sopan

Diaz Abraham ยท Jumat, 24 Agustus 2018 - 09:31:00 WIB
Ibunda Priyanka Chopra Nilai Nick Jonas Sosok yang Dewasa dan Sopan
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Foto: Hindustan Times)

JAKARTA, iNews.id - Nick Jonas baru-baru ini bertunangan dengan Priyanka Chopra. Akhir pekan kemarin, mereka terbang ke India untuk menghadiri pesta adat sebelum keduanya mengikat janji sehidup semati.

Ketika penyanyi Amerika tersebut bertemu dengan keluarga Priyanka, mereka memandang kepribadian Nick cukup baik. Bahkan ibu Priyanka, Madhu Chopra merasa sangat senang dengan sosok pria satu ini.

Madhu menganggap lelaki berusia 25 tahun ini memiliki sifat yang dewasa. Apalagi dia juga sopan terhadap orang yang lebih tua, sehingga keluarga besarnya menyukai sosok Nick untuk menjadi bagian dari keluarga mereka kelak.

"Nick tenang dan dewasa. Dia orang yang luar biasa dan semua orang di keluarga mencintainya. Dia sangat sopan dan menghormati orang yang lebih tua. Apalagi yang diinginkan seorang ibu!" katanya, seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (24/8/2018).

Saat menghadiri prosesi tradisional di India, Nick ditemani dengan kedua orangtuanya, Denise Miller-Jonas dan Kevin Jonas Snr. Madhu mengungkapkan, bintang pop tersebut terlihat amat serius mengikuti semua rangkaian acara.

Menurut Madhu, dia dan orangtuanya melakukan prosesi dengan baik. Bahkan, Nick juga mengikuti doa-doa yang dilantunkan oleh pandit di sana.

"Nick menikmati doa selama puja. Itu adalah hal baru baginya dan dia menganggapnya serius. Dia mengikuti apa yang dikatakan pandit kami, dan meneriakkan mantra Sanskrit secara akurat. Baik dia dan orangtuanya melakukannya dengan indah. Mereka orang baik," ucapnya.

Priyanka pertama kali memperkenalkan Nick kepada ibunya pada Juni, tetapi Madhu tahu dia akan menjadi pria yang tepat untuknya sebelum mereka bertemu. Sebagai orangtua, Madhu selalu yakin dengan pilihan anaknya.

"Saya selalu percaya pada penilaian Priyanka, dia tidak impulsif. Dia memberikannya banyak pemikiran dan ketika dia memutuskan sesuatu, saya yakin itu akan baik," katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany