Ibunda Runner Up 2 Miss Indonesia asal NTT: Nadia Riwu Kaho Tidak Terlibat, Ini Murni Saya!

Diana Rafikasari · Selasa, 30 Maret 2021 - 15:41:00 WIB
Ibunda Runner Up 2 Miss Indonesia asal NTT: Nadia Riwu Kaho Tidak Terlibat, Ini Murni Saya!
Runner up 2 Miss Indonesia 2020 asal NTT, Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho tidak terlibat atas dugaan kasus penipuan yang melibatkan ibunya, Rosca Leonita Riwu Kaho. (Foto: Celebrities.id)

JAKARTA, iNews.id - Runner up 2 Miss Indonesia 2020 asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho tengah menjadi sorotan publik atas dugaan kasus penipuan yang melibatkan ibu kandungnya, Rosca Leonita Riwu Kaho. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada berbagai pihak yang terlibat dalam kasus ini, terutama RCTI dan Yayasan Miss Indonesia. 

"Untuk pihak-pihak yang terseret dalam kasus ini, baik dari RCTI maupun Yayasan Miss Indonesia saya mohon maaf sebesar-besarnya," ujarnya dalam pernyataannya kepada Celebrities.id, di Jakarta, Selasa (30/3/2021). 

Pada kesempatan tersebut, dia menegaskan dirinya tidak terlibat sama sekali dalam dugaan kasus penipuan yang dilakukan ibundanya tersebut. Dia berharap permasalahan ini bisa terselesaikan segera dengan baik. 

"Saya dengan tegas mengatakan bahwa kasus dugaan penipuan ini, saya tidak terlibat, saya tidak tahu menahu mengenai kasus tersebut," kataNadia. 

Dara kelahiran 7 April 2000 ini menceritakan kronologis dugaan kasus penipuan yang menimpa ibundanya tersebut, bermula dari permintaan sang ibunda untuk menggunakan akun media sosial Nadia sebagai tempat untuk berjualan kue. Rosca berharap, dengan menggunakan akun media sosial putrinya yang sudah terkenal tersebut akan dengan lebih mudah memasarkan barang dagangannya. 

Sebagai anak, tentu Nadia ingin membantu sang ibunda agar barang dagangan sang ibunda laris manis. Tanpa berpikir panjang, Nadia pun menyerahkan akun media sosialnya tersebut kepada Rosca. 

"Saya tidak mengetahui data saya disalahgunakan, tapi saya sebagai anak tidak mungkin berpikir negatif kepada kedua orang tua saya, apalagi kepada ibu saya yang secara emosional, kami begitu dekat," kata Nadia. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2