Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Bertemu dengan Peneror Mama Rosa, Andin Cerita pada Irvan 

Novie Fauziah · Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:53:00 WIB
Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Bertemu dengan Peneror Mama Rosa, Andin Cerita pada Irvan 
Sinetron Ikatan Cinta 14 Oktober 2021. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 14 Oktober 2021 menghadirkan beberapa kejutan tuntuk penonton. Salah satunya saat Andin sampai di rumah Irvan (Oka Antara), dia menceritakan kalau bertemu dengan si peneror.

"Saat tadi aku beli kue, tiba-tiba aku ketemu sama peneror," kata Andin seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis (14/10/2021).

"Tapi kalian enggak digangguin di jalan?" ujar Irvan menimpali cerita Andin.

Akhirnya Andin menjelaskan, kalau dia dan Reyna (Fara Shakila) dalam keadaan aman dan baik-baik saja. Andin menilai kalau si peneror hanya mengganggu mama Rosa (Sari Nila) saja, bukan anggota keluarga yang lain.

Sementara saat di rumah Opah Irvan, Reyna bermain di sekitar rumahnya. Tiba-tiba Reyna melihat beberapa foto dipajang di sebuah meja, termasuk foto Jessica (Larasati Nugroho).

Foto yang terpajang di meja tersebut juga ada foto Rendy (Ikbal Fauzi) yang sedang berfoto dengan Bella alias Jessica, mantannya yang menghilang sejak beberapa tahun lalu.

Sebelum Reyna melihatnya, tiba-tiba foto Rendy dan Bella terjatuh. Karena Reyna terkejut asisten rumah tangga Irvan datang.

"Kamu lagi ngapain?" kata asisten rumah tangga Irvan.

Lantas setelah itu apakah foto Rendy dan Bella akan dilihat oleh Reyna? Bagaimana reaksi Irvan jika Andin tahu kalau Jessica adalah kekasih Rendy.

Saksikan keseruan dan rahasia-rahasia dalam tayangan Ikatan Cinta pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: