Ikatan Cinta Senin 22 November 2022: Petunjuk Teka Teki Pelaku Teror Keluarga Aldebaran Semakin Dekat

Novie Fauziah ยท Senin, 22 November 2021 - 14:12:00 WIB
Ikatan Cinta Senin 22 November 2022: Petunjuk Teka Teki Pelaku Teror Keluarga Aldebaran Semakin Dekat
Ikatan Cinta 22 November 2021. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk diikuti. Episode malam ini akan menceritakan huru hara yang mulai terkuak.

Di mana Aldebaran (Arya Saloka) dan Mama Sarah (Natasya Dewanti) mulai menemukan titik terang atas semua hal yang terjadi kepadanya.

Mengutil dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran menemui Angga (Kevin Hillers) di rumah sakit, karena sahabatnya itu berhasil menemukan Denis Setiano. Tapi saat ini keadaan Denis sedang tidak baik-baik saja.

"Tadi sih pas gue tolong dia, kondisinya parah. Kalimat pertama yang dia ucap, itu nama lo (Aldebaran)," ujar Angga.

Angga yakin Denis ingin bertemu dengan Aldebaran, khususnya mama Rosa (Sari Nila) untuk mengungkapkan semua yang terjadi.

Begitu juga Aldebaran, dia berharap masalah yang terjadi bisa segera terselesaikan. Terlebih saat ini Denis sudah dalam tangan Angga.

"Semoga kali ini gue bisa dapat kebenaran yang selama ini gue cari dari Denis," ujar Aldebaran dalam hatinya.

Adapun mama Sarah terus mencari tahu siapa sebenarnya yang selalu menakuti Elsa (Glenca Chysara) selama di tempat rehabilitasi kejiwaan.

Akhirnya mama Sarah berhasil menemukannya. Salah seorang cleaning service di tempat rehabilitasi itu merupakan pelakunya. Lalu mama Sarah menyerahkan dan mengadukannya kepada dokter.

"Dugaan saya selama ini benar. Dia yang nakut-nakutin Elsa," ujar Mama Sarah.

"Apa benar yang dikatakan Bu Sarah?" Kata dokter.

"Iya bu dokter," ujar cleaning service tersebut.

Lalu apakah semuanya akan terbongkar? Karena dalang teror keluarga Alfahri hingga ketakutan Elsa di tempat rehabilitasi merupakan Irvan (Oka Antara). Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin (22/11/21) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda