Ikuti Ajang Miss World 2019, Princess Megonondo Mendapatkan Banyak Pengalaman Berharga

Siska Permata Sari ยท Selasa, 17 Desember 2019 - 20:18 WIB
Ikuti Ajang Miss World 2019, Princess Megonondo Mendapatkan Banyak Pengalaman Berharga

Princess Megonondo wakili Indonesia di ajang Miss World 2019. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Miss Indonesia 2019 Princess Mikhaelia Audrey Megonondo telah membuktikan bahwa dirinya berhasil menjadi representasi perempuan Indonesia di ajang kecantikan dunia, Miss World 2019. Itu tampak dari prestasi yang dibawanya ke Indonesia, yaitu Top 40 Top Model, Top 10 Beauty With A Purpose (BWAP), dan Top 40 Miss World 2019.

Di usianya yang masih sangat muda yakni 19 tahun, Princess telah dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2019 dan mewakili tanah kelahirannya di mata dunia lewat ajang kecantikan tersebut. Bagi perempuan berdarah Jambi ini, menjadi bagian dalam Miss World adalah pengalaman yang mengubah hidupnya.

"Menjadi bagian dari Miss World 2019 akan selalu dan selamanya menjadi pengalaman yang paling mengubah hidup saya, saya akan selamanya menghargai semua ini dan sekali lagi, terima kasih semuanya atas semua cinta dan dukungan Anda yang luar biasa," tulis Princess seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (17/12/2019).

Dalam unggahan itu, Princess tampak anggun mengenakan gaun yang dikenakan saat Grand Final Miss World 2019. Adalah gaun rancangan desainer Bramanta Wijaya yang tampak mewah dan elegan dengan aksen warna emas.

Dia mengungkapkan, Grand Final Miss World di London itu adalah pengalaman berharga dan tak terlupakan. Sekaligus menjadi pelajaran berarti bagi hidupnya. Apalagi di ajang Miss World tersebut, dia bertemu dengan ratusan perempuan dari seluruh dunia dan berbagi pengalaman bersama mereka.

"Saya tidak pernah membayangkan, menjadi 19 tahun dan saya sudah mencapai begitu banyak dalam hidup, saya bahkan bisa mengatakan saya telah mencapai salah satu tujuan hidup saya dan bagi saya melampaui semua yang saya bisa bayangkan. Untuk mewakili negara saya di negara impian saya, menyebarkan cinta dan perbuatan baik, bertemu saudara baru dari seluruh dunia, mengunjungi tempat-tempat yang hanya dapat saya impikan, membuka pintu peluang baru, menciptakan sejarah, dan untuk mencapai TOP 40 di Miss World," tulis Princess lagi.

Dia tidak menyangka bahwa kegiatannya di Miss World telah dilalui dan dicapai dengan baik. Meskipun pada awalnya, Princess mengakui dirinya sempat ragu dengan diri sendiri, namun keraguan itu akhirnya sirna.

"Mawar yang saya ambil kadang penuh dengan duri dan langit kadang-kadang terlihat begitu suram tetapi, seluruh perjalanan ini telah membuktikan kepada saya bahwa tidak peduli seberapa keras saya jatuh, saya akan bangkit lebih kuat, gelombang rintangan yang menghalangi, mengajarkan saya untuk mengatasi semua itu," tulis perempuan yang akrab disapa Ocess itu.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan cinta pada masyarakat yang telah mendukungnya di ajang Miss World tersebut.

"Terima kasih semuanya atas semua cinta dan dukungan Anda yang luar biasa. aku cinta kalian semua, terima kasih," tulisnya.


Editor : Tuty Ocktaviany