Ingin Nikah Tahun Ini, Sahrul Gunawan dan Calon Istri Beda Usia 19 Tahun

Tiana Julia ยท Jumat, 31 Januari 2020 - 15:28 WIB
Ingin Nikah Tahun Ini, Sahrul Gunawan dan Calon Istri Beda Usia 19 Tahun

Sahrul Gunawan ingin menikah di tahun ini. (Foto: iNews.id/Shafira Ichwani)

JAKARTA, iNews.id – Sahrul Gunawan ingin menikah kembali setelah tiga tahun hidup sendiri. Dia berharap bisa menikah di tahun ini.

Menurut Sahrul, dirinya mulai merasa kesepian jika harus menjalani hidup sendiri dalam waktu yang lebih lama lagi.

“Udah tiga tahun ini aku selalu ikut haji dan di sana itu aku sering ngerasa baper. Setelah doa di Arafah kan pengarah jamaahnya itu nyuruh supaya pelukan dan maaf–maafan sama pasangannya dan aku cuma bisa lihatin,” ucap Sahrul saat menjadi bintang tamu di program Musik Asyik iNews.id, Studio 2, iNews Center, Jakarta, belum lama ini.

“Makanya itu, aku doa lagi. Mudah–mudahan tahun ini aku direstui untuk dapat pasangan,” katanya.

Kabar kedekatannya dengan seorang perempuan pun diamini oleh Sahrul. Dia mengatakan bahwa mereka juga sudah sepakat untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

“Alhamdulillah dekatnya juga sudah dari tahun lalu dan emang ingin mengakhiri kesendirian. Udah cukup lah tiga tahun ya,” ujar Sahrul.

Tak hanya itu, aktor kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ini juga menceritakan tentang sosok perempuan beruntung yang sedang dekat dengannya. Dia mengatakan, pujaan hatinya saat ini tidak berasal dari kalangan artis.

“Yang jelas, dia nggak di Jakarta. Aku pun kalau ke sana bisa sampai tiga jam, sudah kayak ke Bangkok. Terus sampai sekarang pun masih tetap klik dan nyambung, meskipun beda usia hingga 19 tahun,” ujar pelantun tembang Mungkinkah Terjadi.

Editor : Tuty Ocktaviany