Ingin Temui Indro Warkop DKI, Anggota Trio Warkopi Sebut Mau Minta Wejangan

Ravie Wardani · Jumat, 24 September 2021 - 21:22:00 WIB
Ingin Temui Indro Warkop DKI, Anggota Trio Warkopi Sebut Mau Minta Wejangan
Trio Warkopi menuai kontroversi. (Foto: IG)

DEPOK, iNews.id - Di tengah masalah yang dihadapi Trio Warkopi terkait Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dan disebut sebagai plagiat Warkop DKI, rupanya mereka ingin bertemu dengan Indro Warkop DKI. 

Alfin, salah satu yang mewakili bahkan mengaku ingin minta wejangan dari sang pelawak legendaris akan asam garam dunia panggung hiburan.

Alfin Dwi Krisnandi yang disebut mirip Indro Warkop, ternyata menantikan pertemuannya dengan sang idola. Dia mengaku ingin belajar dari Indro setelah memantapkan diri terjun ke dunia hiburan. 

"Berani, malah dari awal kita sudah pengen banget ketemu Pakde Indro gitu kan pengen ngobrol pengen sharing kedepannya minta bimbingan, saya baru terjun ke dunia seperti ini gitu lho," ujar Alfin Dwi Krisnandi, Jum'at (24/9/2021).

Alfin menyebut, dia sudah mengidolakan Warkop DKI sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Namun saat itu, orangtuanya kerap melarang Alfin untuk menyaksikan film Warkop DKI lantaran kerap mengandung unsur orang dewasa.

Dia pun mengaku tak pernah bosan saat menonton sederet film Warkop DKI. Seperti diketahui, Alfin Dwi Krisnandi dan dua rekannya mendadak bikin heboh usai disebut mirip dengan aggota grup lawak Warkop DKI. 

Kehadirannya juga diiringi berbagai reaksi para netizen. Bahkan ketiga pemuda tersebut sampai menuai hujatan dari kalangan netizen di media sosial.

"Ngefans dari SD saya nontonin Warkop DKI walaupn sama emak saya dilarang dan katanya ada adegan adegan apalah gitu kan tau sendiri kan. Cuma ya lucu aja, diulang ulang ya ketawa aja," tuturnya lagi.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: