Ini Kata Anggia Pulungan dan Kurniawan Mista Soal Iklan Marah-marah ala Keanu Angelo
Kondisi rambut capek ini juga dirasa akan membawa seseorang ke dalam situasi bad hair day yang cenderung tak disukai. Sebab, rambut akan sulit untuk diatur dan akhirnya berdampak pada mood dan flow aktivitas selama sehari penuh. Menurut Anggia, kondisi tersebut seringkali membuat seseorang jadi mudah marah karena merasa tak nyaman.
“Ketika mengalami ‘bad hair day’, seseorang itu biasanya merasa bete, jadi nggak mood melakukan sesuatu, dan suka marah-marah. Nah, sebaliknya kalau punya great hair day, rasanya semua hal bisa dikerjakan dan malah bisa recharge energy kita sendiri,” ujarnya.
Situasi tersebut dirasa cocok dengan karakter Keanu yang lekat dengan celotehan yang terdengar seperti sedang marah-marah. Tak hanya itu, pemilihan sosok Keanu menjadi brand ambassador dari Pantene Miracles Hair Supplement juga sejalan dengan misi Pantene, yaitu ‘Celebrating The Beauty of All People’.
“Misi Pantene sendiri kita mau ‘Celebrating The Beauty of All People’. Nggak cuma perempuan saja, kami mau membuat brand Pantene lebih inclusive ke semua kalangan masyarakat. Karakter Keanu pun dirasa sangat relevan dengan pesan yang ingin kami sampaikan ke audiens,” kata Anggia.
