Ini Momen Terakhir Angelina Sondakh Bersama Sang Ayah sebelum Meninggal

Selvianus ยท Senin, 31 Oktober 2022 - 07:56:00 WIB
Ini Momen Terakhir Angelina Sondakh Bersama Sang Ayah sebelum Meninggal
Angelina Sondakh dan sang ayah. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Suasana duka masih menyelimuti artis Angelina Sondakh (Anggie) karena baru saja kehilangan ayah tercinta, Lucky Sondakh, Minggu (30/10/2022).  Anggie pun tak kuasa menahan airmata, ketika menceritakan momen terakhir sebelum sang ayah wafat di usia 78 tahun.

Dia mengatakan dua hari sebelumnya, almarhum sudah mengeluhkan kesakitan. Sang ayah mengatakan tak enak badan. Khawatir kondisinya makin parah, sang ayah langsung mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Sebelumnya pihak medis juga telah mendiagnosis beberapa penyakit pada tubuh sang ayah, salah satunya stroke ringan hingga kolesterol. Kini sang ayah sudah pergi menghadap Yang Maha Kuasa dan Anggie selalu menangis saat mengenang masa-masa terakhir bersama Lucky Sondakh.

"Innalilahi wainailaihi raijiun, ayah meninggal 17.34 WIB. Jadi memang dua hari, tiga hari sebelumnya keluhan udah nggak enak badan," kata Anggie saat ditemui awak media, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2022).

"Terakhir saya temanin ayah saya dari pagi, jadi dirawat aja dirumah sakit. Karena fisiknya agak menurun. Emang dulu pernah kena stroke ringan. Saat di RS memang hasilnya cek up terakhir hipertensi terus ada gula dan juga kolesterol," kata Anggie.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda