Intip Horoskop Minggu Ini, Hubungan Cinta dengannya Kembali Menggelora

Diaz Abraham · Kamis, 11 Oktober 2018 - 11:45:00 WIB
Intip Horoskop Minggu Ini, Hubungan Cinta dengannya Kembali Menggelora
Horoskop. (Foto: iNews.id)

Leo (23 Juli-21 Agustus)

Akan banyak orang yang memberikan saran, bahkan mengarahkan ke Anda. Cobalah bijak menghadapi mereka dan tunjukkan bahwa keputusan yang telah diambil telah dipikirkan dengan bijak. Mencoba sabar dan pengertian jadi kunci dalam penyelesaian masalah ini.

Meningkatnya tagihan menjadi kekhwatiran Anda akibat penghasilan yang tidak menentu. Berpikir positif agar kesehatan Anda tetap terjaga.

Virgo (22 Agustus-23 September)

Minggu ini merupakan saat paling tepat dalam membuat tindakan tak terduga dengan cara Anda. Lebih baik terbuka dan membuat karya baru. Bila sampai saat ini masih berada di bisnis serupa tanpa terlihat pertumbuhan apa pun, itulah saat paling tepat untuk bereksperimen, menantang pikiran Anda sendiri.

Dunia asmara Anda terlihat akan timbul beberapa permasalahan. Mencoba tidak bersikukuh dengan pikiran lebih baik akan membuat hubungan tersebut kembali harmonis. Keuangan Anda akan baik. Bahkan, pendapatan Anda akan melebihi pengeluaran. Bagi para penderita penyakit diabetes, ikutilah waktu makan yang ada.

Libra (24 September-23 Oktober)

Sabar dan kerja keras, dua hal itu dapat membuat Anda menjadi pemenang. Bila pasangan melakukan hal yang berbeda, mungkin itu sinyal untuk Anda. Tak ada salahnya melakukan komunikasi lebih intensif agar perubahan tersebut dapat diketahui penyebabnya, serta solusi terbaik.

Kesalahan di masa lalu mungkin berdampak besar para perekonomian kali ini. Minggu ini bukan waktu tepat untuk investasi. Kesehatan akan tetap baik tanpa ada kekhawatiran berarti.

Scorpio (24 Oktober-22 November)

Bila merasa tak memiliki pertumbuhan dalam karier, cobalah untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Mungkin akan ada saran dari orang lain dan dapat mengubah hidup Anda. Namun saran tersebut harus diapresiasi, jangan terbawa emosi bahkan bila terjadi. Jangan heran jika teman Anda akan menjadi musuh di kemudian hari.

Bersikap vokal untuk menjaga hubungan karena diam, bisa dianggap sebagai ketidaktertarikan. Membuat investasi atas saran orang lain dapat berakibat buruk. Jauhilah makanan cepat saji untuk menjaga kesehatan.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 3