Inul Daratista Singgung Tidak Mengambil Hak Orang Lain, Sindir Nissa Sabyan?

Vania Ika Aldida ยท Kamis, 25 Februari 2021 - 11:26:00 WIB
Inul Daratista Singgung Tidak Mengambil Hak Orang Lain, Sindir Nissa Sabyan?
Inul Daratista singgung tidak mengambil hak orang lain. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kabar perselingkuhan antara Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan tengah hangat diperbincangkan di masyarakat. Di tengah-tengah isu ini, Inul Daratista menyinggung soal perebut laki orang atau pelakor. 

Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi dangdut ini mengatakan kebahagiaan cukup mudah diraih meski tanpa menyakiti hati orang lain. Bahkan, dia mengaku bahwa kehidupannya saat ini sudah sangat bahagia lantaran memiliki sosok Adam Suseno yang mengisi hari-harinya.

"Menciptakan bahagia tdk harus dgn mengambil hak kebahagiaan org lain, mencuri ataupun menikungnya. Bahagia itu sangat mudah dan indah di buat. Dgn iman yg kuat. Dgn jiwa yg bersih. Dgn hati yg bening. Pikiran yg waras. Bahagia itu simple dan sederhana... jika mampu dibangun dgn baik,dia tdk goyah,dia kokoh krn tanpa merampas milik org lain," tulis Inul dalam Instagramnya, Kamis (25/2/2021).

"Carilah bahagiamu tanpa merusak kebahagiaan org lain. Bahagia itu ...Aku. Krn aku punya ivan, punya kumis," tulisnya lagi.

Inul menyebut bahwa kehidupannya bersama Adam selama bertahun-tahun, selalu diliputi kebahagiaan. Hal tersebut terjadi lantaran keduanya selalu berhasil melewati naik turunnya jalan kehidupan, dan tidak melulu menganggap bahwa harta adalah hal utama.

"Mampu melewati proses tiap hari dgn segala lika liku hidup. Saling menguatkan dan saling memaafkan jika ada yg salah. Tdk ngitung harta dan tdk ngitung benda. Yg kita hitung cuma berapa byk hari ini kita mampu beramal dan beribadah," tulis Inul.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2