Irish Bella Lahirkan Anak Pertama, Begini Doa Ammar Zoni Jelang Kelahiran Air Rumi Akbar

Rizqa Leony Putri ยท Minggu, 20 September 2020 - 06:53 WIB
Irish Bella Lahirkan Anak Pertama, Begini Doa Ammar Zoni Jelang Kelahiran Air Rumi Akbar

Proses kelahiran Air Rumi Akbar. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Keduanya baru dikaruniai seorang anak yang lahir pada Jumat 18 September 2020.

Irish Bella melahirkan bayi mungilnya tersebut di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika, Bintaro, pukul 05.34 WIB. Lahir pada kondisi pandemi, Ammar dan Irish memberi nama bayinya Air Rumi Akbar.

Proses persalinan tersebut berjalan dengan lancar. Bahkan, Ammar mengabadikan detik-detik kelahiran sang bayi dalam sebuah video yang diunggahnya pada kanal YouTube Aish TV.

Dalam video tersebut, terlihat Ammar menemani Irish hingga menjelang proses persalinan berlangsung. Bahkan, Ammar sempat menyematkan doa yang cukup mengharukan jelang kelahiran bayinya.

"Semoga hari ini menjadi hari yang bersejarah untuk kami, agar kami mengingat kalau hari ini adalah hari kelahiran anak yang kami sudah mencintainya dari dia belum lahir dan kami belum melihatnya," ujar Ammar seperti dikutip iNews.id pada Minggu (20/9/2020).

Di hadapan Irish, Ammar memanjatkan doa agar persalinan dapat berjalan dengan lancar. Dia pun berdoa untuk keselamatan istri, serta anaknya.

"Ya Allah mudah-mudahan lancarkan persalinan semuanya. Berikan keselamatan untuk istri hamba dengan anak hamba. Izinkan kami bisa bertemu dan semoga semuanya bisa lancar. Istriku bisa tenang dan aku pun bisa tenang," kata Ammar.

Lebih lanjut, mengenai nama anaknya yang cukup unik, Ammar sempat menjelaskan arti nama tersebut dalam sebuah konferensi pers virtual. Nama 'Air' dipilih Ammar bertepatan dengan situasi pandemi Covid-19 yang kini tengah berlangsung.

“Ini adalah nama panggilannya, Air. Pasti sudah paham, Air ini seperti apa. Yang paling penting, di saat seperti ini, zaman seperti ini, virus Covid-19 berkembang biak, sudah sampai ke udara. Intinya, anak kami lahir di situasi seperti itu,” ujar Ammar.

“Kekhawatiran itulah yang menjadi simbolis nama panggilannya, Air. Kalau bahasa Inggris, Air kan artinya udara. Di situasi seperti inilah anak kami lahir, jadi sebagai pengingat, kalau dia lahir di situasi seperti ini,” katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany