Istri Indro Warkop Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 10 Oktober 2018 - 09:25 WIB
Istri Indro Warkop Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Momen kebersamaan Indro Warkop dengan istri dan anak-anaknya yang diunggah di akun media sosialnya, Senin (8/10/2018). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Duka mendalam dirasakan oleh Indro Warkop sekeluarga dengan kepergian, Nita Octobijanthy istrinya. Almarhumah meninggal dunia akibat sakit kanker paru-paru yang diidapnya sejak 2017.

Semalam jenazah telah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur. Menurut kabar dari keluarga, rencananya almarhumah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat hari ini Rabu (10/10/2018).

"Telah berpulang Nita Octobijanthy binti AM Saleh (59 tahun). Meninggal Selasa 9 Oktober 2018 pada pukul 20.22 WIB akan dimakamkan pada Rabu 10 Oktober 2018 di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat," dari pesan broadcast yang iNews.id dapatkan.

Namun untuk waktu pemakaman, pihak keluarga belum mengabarkan pukul berapa almarhumah Nita Octobijanthy akan dimakamkan. Kabar beredar bahwa pemakaman akan dilakukan siang nanti sehabis Zuhur.

Sekitar dini hari tadi jenazah sudah disemayamkan di rumah duka dari Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Seperti diberitakan sebelumnya, almarhumah meninggal pada pukul 20.22 WIB, Selasa (9/10), setelah berjuang melawan kanker yang diidapnya sejak 2017.

Sebelum meninggal Nita baru saja merayakan ulang tahun yang ke-59 di rumah sakit. Perayaan sederhana di rumah sakit ini hanya dihadiri suami, anak dan kerabatnya sesuai permintaan almarhumah yang ingin semua keluarganya berkumpul.

Editor : Ahmad Islamy Jamil