Istri Pertama Nurdin Disebut Ikut Nikmati Uang Nita Thalia: Sedih, Dulu Enggak seperti Ini

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 17 Oktober 2020 - 20:51 WIB
Istri Pertama Nurdin Disebut Ikut Nikmati Uang Nita Thalia: Sedih, Dulu Enggak seperti Ini

Nita Thalia gugat cerai Nurdin Ruditia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Nita Thalia dan Nurdin Ruditia tengah menjadi perbincangan publik karena kisruh rumah tangga mereka. Kali ini giliran istri pertama Nurdin, Atin yang angkat bicara usai namanya terseret dalam masalah rumah tangga Nita dan Nurdin.

Atin baru-baru ini dituding oleh adik angkat Nita bahwa dirinya ikut menikmati hasil jerih payah Nita. Tak terima, Atin beserta putra dan kuasa hukumnya pun angkat bicara.

"Di Instagramnya Teh Nita, komentarnya sudah mengganggu kehormatan keluarga kami," ujar Atin seperti iNews.id kutip dari tayangan Silet, RCTI pada Sabtu (17/10/2020).

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Atin, Dedy DJ. Menurut Dedy, adik angkat Nita tersebut membuat pernyataan yang menerangkan bahwa Atin menikmati uang hasil keringat Nita selama ini.

"Jadi ada yang membuat statement bahwa uang hasil jerih payah Teh Nita itu yang nikmatin adalah istri pertama," kata Dedy.

Menurut Dedy, tindakan adik Nita di media sosial tersebut telah mencemarkan nama baik keluarga Nurdin. Khususnya bagi Atin dan anaknya, Dendy.

"Yang Anda lakukan saat ini mencemarkan nama baik keluarga Nurdin, terutama istri pertama dan anak-anaknya," ujar Deddy.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua